Trailer Ivanna Diputar Pada Gala Premier Film KKN Desa Penari, Tayang Juli Mendatang

Rabu, 27 April 2022 11:43 WIB

Penulis:Ties

Screenshot_2022-04-26-21-56-52-46.jpg

HILAL penayangan film Ivanna nampaknya sudah semakin jelas. Trailer dari film horror yang merupakan bagian dari film Danur 2: Maddah ini muncul pada gala premier film KKN Desa Penari pada 22 April 2022.

Pemutaran trailer Ivanna ini bahkan dijadikan kejutan oleh MD Pictures sebelum film KKN Desa Penari mulai. Lalu kapan kira-kira film Ivanna tayang?
Ivanna dijadwalkan tayang pada bulan Juli.

Hal ini terlihat pada official trailer film yang diproduksi MD Pictures yang akan segera rilis dalam waktu dekat, seperti yang diumumkan oleh akun Instagram resmi @danurmovie, Selasa, 26 April 2022.

Pengumuman ini disambut baik oleh warganet khususnya pecinta film horror yang mengikuti kisah Danur. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengaku tak sabar dengan penayangan film ini.

“Akhirnya yang ditunggu-tunggu” komentar @f4_magical
“Can’t wait…” tutur @anta.m
“Wah DANUR come back” kata @bramastaakb
“AAAAAAAA CAN'T WAIT!!!,” kata @risyahputra_06.

Film yang disutradari oleh Kimo Stamboel ini mengisahkan kehidupan anak bernama Ambar dan keluarganya yang mendapat terror ketika sedang merayakan lebaran di daerah Bandung.

Ambar sendiri digambarkan sebagai anak yang memiliki keterbatasan pada penglihatannya, namun memiliki kemampuan melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat orang lain. Dalam film ini sosok Ivanna digambarkan sebagai hantu yang meneror Ambar dan keluarganya.

Ivanna ialah perempuan Belanda yang memiliki paras cantik dan rambut pirang.

Sederet aktor dan aktris kenamaan digandeng dalam produksi film ini seperti, Caitlin Halderman.

Dalam film ini aktris berdarah campuran Belanda Minankabau ini akan berperan sebagai Ambar. Kemudian, ada aktor muda Junior Roberts.

Aktor dan juga model kelahiran tahun 2000 ini akan menjadi salah satu aktor yang beradu acting dengan Caitlin Halderman di film Ivanna.

Aktris Sonia Alyssa juga ada dalam deretan nama aktris yang akan bermain dalam film ini bersama dengan Cailtin Halderman dan Junior Roberts.

Jadi, sudah siap bertemu dengan Ivanna di Bioskop? (MG-01)