Homelogo-ta
36 Unit Sedan Listrik Mewah BMW i7 Jadi Mobil KTT ASEAN PLUS 2023

Jakarta, Jogjaaja.com - BMW Indonesia bersama dengan Kementerian Sekretariat Negara RI lakukan seremonial serah terima BMW i7 sebagai Sustainable Mobility Partner untuk KTT ke-43 ASEAN PLUS 2023 yang akan diadakan pada September 2023. 

Pada acara penting pada Selasa 6 Juni 2023 ini dihadiri oleh Bapak Pratikno, Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia beserta jajarannya dan Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa; Lars Nielsen, Managing Director BMW Asia; Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia beserta jajarannya.

Jean-Philippe Parain, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa, menunjukkan kebahagiaannya, “Kami bangga menunjukkan komitmen kuat BMW untuk Indonesia dengan memperkenalkan sedan listrik mewah terbaru kami sebagai Sustainable Mobility Partner untuk KTT ke-43 ASEAN 2023. Kolaborasi ini merupakan kelanjutan atas keberhasilan kami menyediakan 13 unit BMW iX untuk KTT Ke-42 ASEAN 2023 bulan lalu di Labuan Bajo.

BMW i7 merupakan BMW Seri 7 bermesin listrik yang tidak menghasilkan emisi dan memberikan kenyamanan luar biasa terutama dalam kelapangan kabin bagian belakang. Di sini, material baru dan berkualitas tinggi, sistem entertainment in-car dan Executive Lounge berikan suasana eksklusif dan rasa nyaman yang tiada duanya.

BMW i7 xDrive60 Gran Lusso menghadirkan teknologi BMW eDrive generasi kelima dan memungkinkan untuk pengisian daya 10-80% dalam 34 menit saja dengan 195 kW (DC, fast-charging station). Dengan output maksimum 400 kW / 544 hp dan torsi hingga 745 Nm dari kedua mesin elektrik di depan dan belakang, ukuran dan bobot BMW i7 sebagai sedan mewah besar, mampu capai 0-100 km/jam dalam 4,7 detik saja. 

 

Dengan kapasitas baterai bersih 101.7 kWh, jarak maksimum yang dapat ditempuh adalah antara 590 – 625km, tergantung setiap pengendara. BMW i7 juga sudah dilengkapi dengan Executive Drive Pro.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...