jogjaaja.com

6 Drama Korea Terbaru, Tayang Desember 2021

Tyo S - Rabu, 24 November 2021 19:22 WIB
Poster Drama Korea User Not Found.

YOGYAKARTA, Jogjaaja.com – Drama Korea tak pernah luntur disukai sebagian anak muda di Indonesia. Pada Desember 2021 nanti, banyak artis populer yang akan comeback seperti Lee Dong-wook, Lee Hye-ri, Jung Hae-in, hingga Wi Ha-joon yang sebelumnya sukses membintangi Squid Game.

Berikut ini adalah 6 Drama Korea terbaru yang akan tayang pada Desember 2021:

1. User Not Found

User Not Found akan tayang mulai tanggal 3 Desember 202. Drama Korea ini mengisahkan dua siswa perempuan sekolah menengah yang memiliki nama serupa. Keduanya kemudian punya rencana besar untuk mengubah identitas dan nasib mereka.

2. Our Beloved Summer

Our Beloved Summer memiliki jumlah 12 episode dan mulai tayang pada 6 Desember 2021. Drama ini bergenre komedi romantis dan mengisahkan tentang perasaan pasangan mantan kekasih yang sudah putus dan akhirnya saling membenci. Drama ini akan dibintangi oleh Kim Da-mi, Choi Woo-sik, Kim Sung-cheol, No Jung-ui.

3. Bad and Crazy

Bad and Crazy dibintangi dua aktor papan atas Korea Selatan yaitu Lee Dong-wook dan Wi Ha-joon. Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 17 Desember 2021. Bad and Crazy memiliki genre fantasi dan misteri yang siap membuat para penontonnya bermain teka-teki dan penasaran. Mengisahkan seorang detektif yang sangat materialistis, memiliki karakter buruk, serta suka korupsi.

4. When Flowers Bloom, I Think of The Moon

When Flowers Bloom, I Think of the Moon akan tayang perdana pada 4 Desember 2021. Drama ini akan mengambil latar era Dinasti Joseon selama periode yang ditandai dengan undang-undang larangan paling ketat.

Drama Korea ini menceritakan seorang bangsawan miskin yang harus berjuang menghidupi keluarganya hingga harus membuat alcohol illegal. Lee Hye-ri yang sebelumnya membintangi drama My Roomate is a Gumiho kini akan menjadi pemeran utama di film ini.

5. Bulgasal: Immortal Souls

Bulgasal: Immortal Souls mengisahkan hubungan dua karakter (pria dan wanita) yang telah hidup selama lebih dari 600 tahun. Drama yang telah menghabiskan dana sebesar Rp480 miliar ini akan tayang perdana pada 28 Desember 2021. Bulgasal: Immortal Souls bergenre fantasi yang menceritakan tentang dua karakter yang telah hidup selama lebih dari 600 tahun.

Karakter pertama adalah seorang laki-laki yang dikutuk menjadi bulgasal atau makhluk yang suka memakan darah manusia. Kemudian karakter kedua adalah seorang perempuan yang telah melalui beberapa reinkarnasi. Menariknya, perempuan tersebut dapat membawa semua ingatannya dari masa lalu.

6. Artificial City

Artificial City menceritakan kehidupan karakter dan kepribadian setiap orang yang berbeda-beda, hingga menunjukkan sisi gelapnya dan mengorbankan orang lain hanya karena keserakahan dan ambisius untuk mengambil kekuasaan. Drakor ini akan tayang perdana pada 8 Desember setiap hari Rabu dan Kamis. (*)

RELATED NEWS