jogjaaja.com

Astra Motor Yogyakarta Ajak Keluarga Seru-Seruan di Festival Harpelnas Honda

Ties - Rabu, 28 September 2022 09:11 WIB
Peserta berlomba menghias kue tart

YOGYA, Jogjaaja.com - Menutup rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda menggelar program Vario 125 Famili Gathering di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta (24/9).


Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Honda kepada konsumen loyal Honda, khususnya pengguna Honda Vario 125.

“Sebagai penutup Festival Hari Pelanggan Nasional yang kami jalankan sepanjang September ini, kali ini kami mengajak keluarga Vario 125 untuk berkumpul, berlomba, dan berbagi kebersamaan bersama kami. Tidak cuma acara untuk ayah, ada juga acara untuk ibu, serta anak. Semoga hal ini bisa membawa kesan positif dan meningkatkan ikatan kekeluargaan masing-masing.” ungkap HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta Djamilah.

Dimulai dengan narrowplank challenge untuk para ayah, acara menjadi sangat seru. Para ayah berkompetisi menjaga keseimbangan saat mengendarai Honda Vario 160 sebaik mungkin di atas papan selebar 30 cm dan tinggi 5 cm dengan panjang 15 meter.

Didampingi instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta, para ayah berjuang memenangkan kompetisi dengan dukungan istri dan anaknya.

Setelah keseruan narrowplank challenge, anak-anak mengikuti lomba mewarnai. Di akhir acara, keseruan makin terlihat dengan lomba estafet pulau karton yang diikuti seluruh anggota keluarga konsumen Vario 125.

“Kegiatannya seru sekali. Anak saya sangat senang, saya dan istri pun juga terhibur karena bisa seru-seruan bersama,” ujar Bedjo, ayah muda yang sehari-hari berkarya sebagai driver ojek online dengan Honda Vario 125.

“Terima kasih Honda untuk acara yang menyenangkan di akhir pekan ini. Anak saya seneng ketemu dan kenalan dengan teman-teman barunya,” imbuh Sumiyati, ibu rumah tangga yang sehari-hari aktif sebagai affiliator di berbagai platform marketplace.

Seru-Seruan bareng Scoopy Special Challenge

Masih dalam rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan bersama pelanggan setianya.

Dengan tema Scoopy Special Challenge, puluhan pecinta Honda Scoopy diajak untuk seru-seruan bareng dalam cooking class yang digelar di Grand Rohan Hotel (13/9).

“Kami sangat mengapresiasi konsumen yang telah bertahun-tahun menjadi pelanggan setia Honda. Sehingga dalam momen istimewa Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin berterima kasih melalui sebuah program yang beda dari biasanya” ungkap HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta Djamilah.

Untuk memberi apresiasi yang sesuai, Astra Motor Yogyakarta menyesuaikan konsep acara dengan gaya muda karakter pengguna Honda Scoopy. Djamilah mengungkapkan, “Kami terus menggali harapan konsumen dan kami mendapat masukan konsep acara seru bersama chef. Karena itu kami coba wujudkan di momen ini.”

Dipandu oleh Chef Trisna dari Grand Rohan Hotel, peserta Scoopy Special Challenge belajar dan berlomba untuk menghias cake yang telah disediakan. Keseruan semakin lengkap dengan hadirnya hadiah total jutaan rupiah dan apparel eksklusif Honda untuk peserta dengan hasil karya terbaik.

“Acaranya seru dan asik banget. Bisa ajak teman juga jadi makin seru. Baru kali ini ikutan cake decoration. Terima kasih Honda.” ungkap Charlotte, salah satu pecinta Honda Scoopy yang menjadi peserta program apresiasi ini.

Semakin menambah keseruan program ini, Astra Motor Yogyakarta juga memberikan tambahan cashback AstraPay khusus peserta atau keluarga peserta yang melakukan pembelian sepeda motor Honda tipe apapun di bulan September.

Ditambah diskon servis, serta goodie bag menarik dari Scoopy Special Challenge. (*)

RELATED NEWS