jogjaaja.com

Astra Motor Yogyakarta Ajak Komunitas Lebih Kenal Dunia Balap

Ties - Selasa, 15 November 2022 08:10 WIB
Nonton Bareng WSBK” di Nilu Kopi (13/11

YOGYA – Astra Motor Yogyakarta kembali menggelar kegiatan untuk pecinta motor sport di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Bertajuk Nonton Bareng WSBK di Nilu Kopi (13/11), Astra Motor Yogyakarta mengajak komunitas motor sport untuk lebih mengenal dunia balap. Khususnya World Superbike (WSBK) dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang akhir pekan lalu digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat.

Beberapa komunitas motor sport yang bergabung dalam acara ini meliputi Komunitas CBR Indonesia – Yogyakarta (KCI Yogyakarta), Jogja CBR Riders Independent (JCRI), CBR Owner Temanggung (CROM), Magelang CBR Community (MACNITY), Riders CBR Wonosobo (RCW), dan Honda StreetFire Club Indonesia – Yogyakarta (HSFCI Yogyakarta).

“Saat ini Indonesia sudah memiliki sirkuit permanen yang digunakan untuk kompetisi balap tingkat internasional. Melalui kegiatan ini kami mengajak anggota komunitas untuk semakin mengenal dunia balap sepeda motor. Termasuk di dalamnya kiprah pembalap Indonesia dalam kompetisi tingkat internasional.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Dalam gelaran seri pamungkas Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2022 di Mandalika, pembalap muda asal Gunungkidul – D.I. Yogyakarta Veda Ega Pratama sukses menjadi kampiun dan menjadi Juara 1 di race 1 dan race 2 sekaligus. Selain berlaga bersama Astra Honda Racing Team (AHRT) di tingkat internasional, Veda saat ini juga masih aktif sebagai pembalap Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta dalam kompetisi nasional Oneprix dan Motoprix.

Konsisten Ingatkan Protokol Kesehatan.

Masih dalam rangkaian menyambut gelaran WSBK di Mandalika,Astra Motor Yogyakarta bersama dengan komunitas motor Honda kembali menyerahkan fasilitas kebersihan berupa wastafel portabel untuk ruang publik. Penyerahan fasilitas kebersihan ini dilakukan kepada SMK Muhammadiyah 1 Imogiri – Bantul.

“Saat ini proses belajar mengajar telah dilakukan secara tatap muka. Harapannya di tengah kesibukan belajar mengajar wastafel portabel ini bisa mengingatkan warga SMK Muhammadiyah 1 Imogiri untuk terus menjada kebersihan. Khususnya sebagai langkah preventif menghindarkan kita dari berbagai penyakit yang disebabkan virus dan bakteri.” pungkas Thomas Pradu. (*)

RELATED NEWS