jogjaaja.com

Barongsai Tonggak Ramaikan Imlek di Plaza Ambarrukmo

Ties - Selasa, 17 Januari 2023 20:10 WIB
lobbi utama plaza ambarrukmo dihiasi lampion

YOGYA - Sambut Tahun Baru Imlek tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023, PlazaAmbarrukmo menyiapkan serangkaian acara menarik yang dimulai pada 13 hingga 31 Januari 2023. Tidak hanya program menarik, di setiap sudut Plaza Ambarrukmo juga dihias sangat menarik sesuai dengan tema shio Kelinci Air, mulai dari lobby utama sisi timur dan lobby selatan.

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta menjelaskan dekorasi nuansa Imlek ini akan menjadi semangat tersendiri dalam menyambut tahun baru Cina. Nanan panggilan akrab Surya Ananta juga menuturkan kabar baik dari presiden RI tentang dibukanya PPKM,”Diharapkan dengan kelonggaran tersebut akan menambah jumlah kunjungan wisatawan, dengan tingkat kunjungan yang tinggi diharapkan berbanding lurus dengan spending yang tinggi pula,”ujarnya.

“Namun kita juga tetap memperhatikan kesehatan, contoh pengunjung Plaza Ambarrukmo tetap diwajibkan mengenakan masker,”imbuh Nanan.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Plaza Ambarrukmo bakal menghadirkan barongsai tonggak, pertunjukan yang selalu dinanti – nanti oleh masyarakat ketika Imlek tiba. Barongsai ini akan hadir selama 2 hari pada tanggal 21 Januari akan dimulai pukul 17.00 WIB berlokasi di Atrium, dan pada tanggal 22 Januari akan dimulai sejak pagi hingga malam hari berlokasi di Lobby Selatan, Atrium, dan mengelilingi mall.

Plaza Ambarrukmo juga menghadirkan serangkaian program acara dengan mengusung tema Oriental Carnival "The Season Of Hare" yang ditandai dengan adanya berbagai aktifitas di antaranya, Lomba Karaoke Lagu Mandarin dengan mendatangkan Guest Star Mr. Cao.Jufeng Mandarin Singer from Chines, Guzheng Perform, dan Wushu Mini Competition,.

Lalu ada Chines Drum, Dog Run Meet Up, Oriental Kids, Oriental Acrobatic Clown, Acrobatic Barongsai Perform By Naga Selatan, Cabaret Cosplay Competition, talent Show By Koko Cici Jogja, Spectacular Barongsai & Lion Show.

Adapula Lucky Angpao, customer yang melakukan transaksi minimal Rp. 500.000,- berhak berhak memperoleh shopping voucher di pohon lucky angpou berlokasi diarea Customer Service, Lunar Sale, Disc Up to 70% di beberapa tenant seperti Pull&Bear, Dope and Dapper, L'Occitane, Stradivarius,Levi's, dan masih banyak lagi.

Kemudian ada Snap & Win, customer foto di area decoration & photobooth Imlek Plaza Ambarrukmo dan share di media sosial masing masing, untuk 2 hasil terbaik berhak memperoleh total hadiah jutaan rupiah dari Plaza Ambarrukmo setiap minggunya. (*)


RELATED NEWS