jogjaaja.com

Baru dirilis, Yet To Come Sudah Banyak Ditonton

Ties - Jumat, 10 Juni 2022 12:14 WIB
null

YOGYA, Jogjaaja.com - Boyband ternama Korea, BTS baru saja merilis teaser untuk single baru mereka yang bertajuk ‘Yet to Come (The Most Beautiful Women)’ pada Rabu (8/6).

Dalam teaser tersebut menampilkan para member BTS sedang berada di gurun pasir dalam video berdurasi 35 detik.

Satu per satu wajah mereka menunjukkan ekspresi dingin dan disorot seakan-akan sangat dalam memaknai lagu ‘Yet to Come’.

Selain itu wajah personel BTS dalam video ini juga menampilkan keindahan gurun dan langit luas berwarna biru yang tampaknya akan menjadi latar di video klip single ini.

Dengan berlatar belakang pegunungan di kejauhan, RM yang mengenakan kacamata hitam tampak menatap kamera dengan angin yang menghembus.

V terlihat mengenakan setelan jas sambil memegang satu tangkai mawar merah, sementara Suga berpose di atas piano merah dengan topi yang mirip dengan yang ia kenakan di War of Hormone pada 2014 lalu.

Jimin mengenakan kemeja biru yang mengingatkan ARMY pada video musik Spring Day pada 2017.

Adegan kemudian beralih ke wajah Jungkook dengan musik yang bertambah kencang dan ketujuh member BTS melantunkan sebait lirik dari lagu terbaru mereka, “The best moment is yet to come.”

BTS rencananya akan comeback pada Jumat 10 Juni 2022 pukul 1 siang waktu setempat dengan album antologi yang diberi tajuk Proof.

Album Proof tersebut merupakan kompilasi aktivitas BTS selama sembilan tahun berkarir sejak debut. Proof akan menjadi album fisik pertama BTS sejak merilis CD single dengan 'Butter' dan 'Permission to Dance' tahun lalu.

Video teaser Yet To Come yang baru dirilis satu hari telah mencapai jumlah penonton sebanyak 13 juta viewers di Youtube. (*)

Tags Yet To comeBagikan

RELATED NEWS