jogjaaja.com

Berikut Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Indonesia, Cocok Temani Liburan Anda

Ties - Senin, 23 Januari 2023 14:44 WIB
5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Indonesia, Cocok Temani Liburan Anda (https://21cineplex.com/)

JAKARTA - Liburan seperti liburan Imlek saat ini memang sering dimanfaatkan banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga atau sahabat. Salah satu aktivitas yang biasa dilakukan saat liburan yaitu dengan menonton film terbaru yang sedang tayang di bioskop.

Bagi Anda yang menginginkan rekomendasi film terbaru, Anda bisa menyimak beberapa judul berikut ini.

5 Rekomendasi Film Terbaru Bioskop Indonesia

1. Autobiography

Film bergenre suspense dan thriller ini disutradarai oleh Makbul Mubarak dan dibintangi oleh Kevin Ardilova, Arswendi Bening Swara, Yusuf Mahardika, dan Lukman Sardi. Film ini mengisahkan seorang remaja bernama Rakib (18 tahun) yang bekerja sebagai penjaga sebuah rumah kosong milik seorang pensiunan kaya. Ia bekerja di sana menggantikan ayahnya yang sedang dipenjara.

Suatu hari, pensiunan itu, Purna (63) pulang untuk mencalonkan diri sebagai bupati. Rakib dan Purna kemudian menjadi akrab. Rakib melihat Purna sebagai sosok yang bisa ia teladani. Rakib membantu Purna dalam setiap kegiatan kampanyenya, hingga suatu hari, salah satu spanduk kampanye Purna dirusak orang tak dikenal.

Rakib berusaha mencari tahu siapa pelakunya. Namun, Rakib tak menyadari bahwa setiap langkah pencariannya akan semakin jauh membenamkannya dalam lingkar marabahaya, bukan hanya bagi dirinya, tapi juga bagi hubungannya dengan Purna.

2. Mummies

Film bergenre animasi, komedi, dan family ini disutradarai oleh Juan Jesus Garcia Galocha serta dibintangi oleh Sean Bean, Eleanor Tomlinson, Hugh Bonneville, Celia Imrie, Joe Thomas, Dan Starkey, Oscar Barberan, Ana Esther Alborg, Jose Luis Mediavilla, dan Juan Carlos Gustems.

Film ini mengisahkan tiga mumi Mesir yang tinggal di kota rahasia bawah tanah dan tersembunyi di Mesir kuno. Perjalanan ketiganya dimulai saat mencari cincin tua milik Keluarga Kerajaan yang dicuri oleh seorang arkeolog Lord Carnaby ambisius.

3. A Man Called Otto

Film bergenre komedi dan drama serta disutradarai oleh Marc Forster ini dibintangi oleh Tom Hanks, Rachel Keller, Manuel Garcia-Rulfo, Kailey Hyman, Cameron Britton, Mike Birbiglia, dan Elle Chapman.

Film ini mengisahkan sosok pria bernama Otto (Tom Hanks), seorang yang mudah marah pasca kehilangan istrinya. Situasi mulai berubah saat keluarga muda pindah ke dekatnya. Hari-hari penuh kemarahan Otto kini mengarah ke persahabatan yang akan mengubah dunianya.

4. Balada Si Roy

Film bergenre drama, aksi, dan romance ini disutradarai oleh Fajar Nugros serta dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, Bio One, Febby Rastanty, Jourdy Pranata, Omara Esteghlal, Zulfa Maharani, Yusuf Mahardika, Sitha Marino, Fachri Muhammad, Lulu Tobing, Wafda Saifan, Tanta Ginting, dan Marcell Darwin.

Film ini mengisahkan Roy (Abidzar Al Ghifari) yang menganggap bahwa tempat asing ada untuk ditaklukkan. Tidak mengherankan ia langsung menjadi pusat perhatian di sekolah barunya di Serang, kota kelahiran Sang Ibu (Lulu Tobing) sepeninggal ayahnya.

Roy diceritakan sebagai seorang laki-laki yang tampan, cool, sedikit berandal, dan selalu ditemani Joe, anjing herdernya yang setia. Namun, kedekatan seorang gadis bernama Ani dengan Roy membuat Dullah (Bio One), penguasa sekolah yang juga anak seorang pejabat terpandang di Serang, merasa terancam dan bersama temannya, Borsalino, terus-menerus menyerang Roy. Roy tidak tinggal diam. Bersama dengan dua sahabat barunya, Andi (Jourdy Pranata) dan Toni (Omara Esteghlal), Roy membentuk RAT untuk melawan penindasan Borsalino di sekolah.

5. Sakra

Sakra adalah film bergenre action yang disutradarai oleh Wai-Man Cheng dan Donnie Yen serta dibintangi oleh Donnie Yen, Kara Wai, Yase Liu, dan Grace Kwan-Hing Wong. Film ini mengisahkan Qiao Feng, seorang pemimpin dari Sekte Pengemis, yang merupakan seorang pria heroik yang dihormati oleh seluruh dunia seni bela diri. Namun ia tiba-tiba dituduh sebagai seorang dari bangsa Khitan, yang membuatnya dikucilkan oleh teman dan sekutunya.

Itu tadi deretan rekomendasi film yang sedang tayang di bioskop Indonesia. Selamat menonton.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 23 Jan 2023
Bagikan

RELATED NEWS