BMW Gantikan Virtual Assistant dengan Artificial Intelligence di IIMS Hybrid 2021

Ties - Rabu, 21 April 2021 13:39 WIB

Jakarta - THE NEW 5 dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition telah menjadi bintang di IIMS Hybrid 2021 dan membuat seluruh pengunjung tertarik untuk hadir di BMW Pavilion. Selain rangkaian kendaraan terbaru yang dapat dilihat langsung di BMW Pavilion, layanan premium dan juga penawaran terbaik bagi pelanggan dapat diakses di www.mybmwmotorshow.co.id

Integrasi pengalaman pelanggan secara online dan offline ini terus ditingkatkan BMW Group Indonesia dalam menghadapi tantangan terkini. Ditambah lagi dengan kehadiran BMW M Performance Parts dan juga Original BMW Lifestyle, turut memeriahkan penawaran BMW Group Indonesia di IIMS Hybrid 2021.

“Integrasi pengalaman pelanggan baik secara langsung di BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 maupun secara virtual di www.mybmwmotorshow.co.id menjadi inisiatif penting dalam menghadapi tantangan yang ada. Baik protokol ketat yang diterapkan di booth BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 sampai dengan layanan Virtual Assistant dengan Artificial Intelligence di website BMW Indonesia yang sangat bermanfaat bagi pelanggan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia sebagaimana dilansir dari Trens Asia Jejaring Jogjaaja.com

Virtual Assistant adalah terobosan terbaru, persembahan dari divisi Digital and Business Process di BMW. Irhan Farhan, Head of Digital and Business Process BMW Asia, mengungkapkan, “Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW, dimana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah. Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand kami."

Fitur Virtual Assistant ini hadir dari perubahan lanskap layanan pelanggan yang dituntut untuk serba cepat dan presisi melalui integrasi dari pengembangan Artificial Intelligence chatbot dan LiveChat agent yang standby 24/7. 

Dengan penggunaan teknologi terbaru dan dukungan sumber daya manusia di belakangnya, fitur Virtual Assistant dipersiapkan untuk melayani pertanyaan kapan pun, dimanapun.  

“Mengikuti momentum IIMS 2021 yang mengusun tema “Hybrid”, kami ingin menekankan kesiapan BMW Group Indonesia dalam menghadapi digitalisasi layanan yang didukung jajaran produk terbaik, sumber daya manusia yang kompeten dan juga teknologi terkini melalui perkenalan fitur Virtual Assistant ini,” tambah Irhan. 

Bang Koboi, BMW 

 

 

 

 

Bagikan

RELATED NEWS