jogjaaja.com

Bukan di Graha Saba Buana, Ngunduh Mantu Kaesang - Erina di Pura Mangkunegaran

Ties - Kamis, 24 November 2022 15:17 WIB
Kaesang dan Erina (instagram Kaesang)

SOLO, Jogjaaja.com - Dipastikan, Presiden Jokowi akan melangsungkan ngunduh mantu pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di Pura Mangkunegaran, pada 11 Desember 2022, mendatang.

Diketahui keluarga Presiden Joko Widodo memiliki gedung serba guna Graha Saba Buana di Sumber, Kota Solo. Seperti saat pernikahan Gibran - Selvi dan Kahiyang - Bobby, sebelumnya. Meski demikian, ternyata acara mantu putra bungsunya tersebut tidak bisa diselenggarakan di gedung itu karena sudah penuh.

Kakak Kaesang, Gibran Rakabuming , menjelaskan bahwa gedung Graha Saba Buana tidak bisa digunakan karena sudah penuh untuk pernikahan.

"Graha Saba Buana sudah penuh sampe tahun ke depan, karena ada luapan covid kemarin di cancel (banyak pernikahan ditunda-red) kebak kabeh . Ya perlu di maklumi. Lawes di booking uwong ," kata Gibran Rabu, 23 November 2022.

Wali Kota Solo ini meminta kepada awak media untuk mengkonfirmasi secara langsung kepada yang bersangkutan.

" Takon Kaesang, tanya yang nikah," imbuhnya.

Menurut informasi yang beredar Kaesang dan Erina akan melakukan gladi pernikahan pada Sabtu 26 November 2022 mendatang, ketika dikonfirmasi Gibran menegaskan bahwa dirinya tidak ikut lantaran mau ke Jakarta.

" Meluo gladi aku ra melu (ikuto gladi saya tidak ikut), Aku meh neng Jakarta," tegasnya.

Meski demikian, Gibran enggan mengatakan apa keperluan dia berkunjung ke Jakarta.

"Ora liyane engko lak reti-reti Sabtu esuk metu (tidak nanti tau-tau Sabtu pagi pasti keluar beritanya) berita," katanya.

Editor: Ties
Bagikan

RELATED NEWS