Homelogo-ta
Dibanderol Rp1,1 Miliar, New Hyundai Palisade Tampil Lebih Mewah

Jakarta,  - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan versi terbaru dari SUV flagship Hyundai, New Hyundai Palisade di Jakarta kamis (28/7/2022). 

Produk baru ini mendapat berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan. 

Selain dilengkapi dengan grille cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh dan penampilan yang premium, New Hyundai Palisade juga  disematkan dengan berbagai fitur tambahan dari Hyundai SmartSense. 

Tidak hanya itu, Hyundai Bluelink juga dihadirkan sebagai teknologi konektivitas untuk memungkinkan pengguna New PALISADE untuk tetap terhubung dan memiliki akses penuh pada mobil nya, hanya dengan melalui smartphone.  

WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan “Palisade adalah produk unggulan kami yang populer di pasar SUV Indonesia yang telah menerima respons yang sangat positif.  Hari ini kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami."

New Palisade hadir dengan berbagai pembaruan di bagian eksterior yang membuat tampilannya semakin terlihat berani, gagah, dan premium. Dari sisi bumper, Hyundai memperbarui desain mobil ini sehingga terlihat lebih menyatu dengan grille nya dan menerapkan fitur Parametric Shield. Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.  

Tampilan yang gagah juga digambarkan dengan detail baru di skid plate depan serta nuansa pilar C yang berani dan panoramic view samping yang menghadirkan ruang baris ketiga yang lebih lapang. Desain ini juga memberikan manfaat aerodinamis, dengan desain khusus yang mencakup sudut pilar A dan area pendinginan depan yang dioptimalkan. 

SUV terbaru ini menyediakan dua pilihan trim wheels,  Alloy Wheels  berukuran 18 inci** dan  20 inci*** yang memberikan kesan lebih premium. Produk ini juga dilengkapi fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror untuk mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika cahaya berlebih terdeteksi dari bagian belakang kendaraan. 

Sebagai SUV flagship dari Hyundai, versi terbaru dari Palisade ini menampilkan suasana kabin yang mewah dengan sentuhan premium yang diperbarui ke tingkat yang lebih tinggi. Terdapat Ventilated Seat***, yaitu pengatur suhu kursi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan ekstra saat dibutuhkan untuk pengemudi dan penumpang di baris depan dan kedua. Selain itu, disematkan juga Heated Seat*, yaitu pengatur suhu kursi yang memberikan kehangatan ekstra saat dibutuhkan untuk pengemudi dan penumpang pada baris pertama hingga kedua. Di bagian interior New PALISADE juga dilengkapi dengan TFT Color Touch Display Audioberukuran 12,3 inci dengan tampilan digital untuk akses ke pengaturan untuk bantuan lebih lanjut dan fitur kenyamanan lainnya. 

Terdapat 2 (dua) port USB-C Charging di tiap baris dari baris pertama hingga baris ketiga dengan jumlah keseluruhan 6 port USB. Kemudian mobil ini juga dilengkapi dengan Single dan Dual Sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah saat berada di dalam. Lebih lanjut, terdapat juga Infinity Premium Audio (12 Speakers)*** yang memberikan suara jernih dan kenyamanan berkelas untuk penumpang. 

Selain itu, Rear Seat Passenger Talk Mode* juga dihadirkan yang berfungsi untuk memperlancar komunikasi ketika suara pengemudi tidak terdengar atau tersampaikan dengan baik ke kursi belakang. Serta Wireless Smartphone Charger yang memberikan kemudahan kepada pengguna New Hyundai PALISADE untuk mengisi daya smartphone mereka.  

New Hyundai Palisade menawarkan performa berkendara terbaik dengan teknologi terdepan. Mobil ini hadir dengan tipe mesin kendaraan R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGTyang didukung dengan 8-speed automatic transmission system untuk mendukung efisiensi bahan bakar yang maksimal serta menghasilkan performa mesin yang optimal. Performa dari  New Hyundai PALISADE dapat mencapai tenaga maksimum hingga 200 PS/3,800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm/1,750-2,750 rpm.  

New Hyundai PALISADE tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti  Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Shimmering Silvering Metallic. Sementara itu, interior New Hyundai PALISADE tersedia dalam 3 warna pilihan, yaitu Black Monotone, Black & Burgundy, Navy & Warm Grey.

New Hyundai PALISADE tersedia untuk pemesanan mulai hari ini dengan 3 varian:  

  • PALISADE Prime dengan harga Rp842.000.000,- (OTR Jakarta)
  • PALISADE Signature 2WD dengan harga Rp977.000.000,- (OTR Jakarta)
  • PALISADE Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000,- (OTR Jakarta)

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...