jogjaaja.com

Ditonton Lebih dari 10 Miliar Kali, Video Baby Shark Pecahkan Rekor di YouTube

Tyo S - Sabtu, 15 Januari 2022 17:16 WIB
Video Baby Shark ditonton lebih dari 10 miliar kan sekaligus memecahkan rekor di YouTube

YOGYAKARTA, Jogjaaja.com – Video lagu anak-anak yang diproduksi oleh perusahaan asal Korea Selatan, Baby Shark, berhasil memecahkan rekor baru sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube.

Lagu dengan animasi kartun anak yang berhasil menjadi video pertama yang melampaui 10 miliar tayangan tersebut sepertinya terus banyak didengarkan.

Perusahaan Korea Selatan Pinkfong telah menjadi salah satu saluran paling terkenal di YouTube dengan kontennya yang mendidik dan menghibur untuk anak-anak. Namun, video khususnya memiliki kontribusi besar terhadap kesuksesan ini, dikutip dari News Text Area, Jum’at (14/1/2022).

Lagu Baby Shark yang dirilis pada 2016 dan dirilis selama empat tahun menjadi video platform paling banyak ditonton.

Memiliki hampir 55 juta pelanggan di YouTube, Pinkfong memecahkan rekor lain dalam satu setengah tahun. Dengan 7 miliar 38 juta tampilan pada November 2020, Meninggalkan Despacito di belakang Baby Shark, yang telah menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube, kini menjadi video pertama yang melampaui 10 miliar tayangan.

Saat berita ini dirilis News text Area, video lagu anak-anak tersebut ditonton sebanyak 10 miliar 14 juta 946 ribu kali dan masih terus bertambah. (*)

RELATED NEWS