Dukung Karya Brand Lokal, Zalora Hadirkan Koleksi Cottonink Group

Tyo S -Senin, 08 Maret 2021 17:41 WIB
Produk dari Cottonink Group (sumber: Zalora)

JAKARTA-Zalora meluncurkan koleksi fashion dari Cottonink Group, sebuah brand lokal yang menghadirkan produk fashion berkualitas. Beberapa brand dari Cottonink Group yang tersedia di Zalora diantaranya Cottonink, Cottonikn Mini, Studio Asa, The Life Of, dan Syaline Hijab.

Untuk merayakan kolaborasi ini, Zalora memberikan penawaran special yaitu diskon tambahan 20% produk dari Cottonink Group pada 2-15 Maret 2021.

“Kami sangat antusias berkolaborasi dan menghadirkan koleksi fashion dari Cottonink Group yang terkenal dengan kualitas dan kreativitasnya. Kehadiran Cottonink Group menambah koleksi ratusan brand lokal yang bisa didapatkan di Zalora. Hal ini merupakan manifestasi kami untuk memperluas dan merangkul brand lokal yang ada di Indonesia, agar bisa dimiliki keluarga Indonesia dengan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan menyenangkan hanya di Zalora,” kata Marketing Director Zalora Indonesia, Bimo Darmoyo dalam siaran persnya, Senin (8/3/2021).

Menanggapi kerja sama ini, Carline Darjanto, CEO dan Founder Cottonink Group menyebut pihaknya sangat bersemangat menjalin kemitraan dengan Zalora sebagai salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia.

“Ini menjadi salah satu cara agar produk dari Cottonink bisa menjangkau masyarakat lebih luas melalui platform yang terpercaya. Kami harap dengan hadirnya koleksi Cottonink Group di Zalora dapat memudahkan masyarakat mendapatkan produk fashion yang diimpikan untuk mengekspresikan gaya pribadi masing-masing,” sebut Carline.

Rangkaian brand dari Cottonink Group yang hadir di Zalora semakin meramaikan koleksi dan kategori fashion yang bisa didapatkan di Zalora. Seperti Cottonink mini untuk kebutuhan fashion si Kecil, Studio ASA dan Syaline Hijab yang menyediakan koleksi fashion wanita dengan tampilan elegan, dan The Life Of yang melengkapi ready-to-wear premium untuk pria dan wanita dengan bahan berkualitas dan mengedepankan kenyamanan. (*)

 

Bagikan:

RELATED NEWS