Homelogo-ta
News

Gojek dan KAI Commuter Berkolaborasi Dukung Mobilitas Masyarakat dan Wisatawan di Jateng-DIY Lewat GoTransit

  • Gojek, layanan on-demand bagian dari Grup GoTo (PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, BEI: GOTO), ekosistem digital terbesar Indonesia, bersama KAI Commuter, hari ini meresmikan kerja sama operasional untuk mendorong kemudahan mobilitas masyarakat serta wisatawan di Solo dan Jogja lewat GoTransit.
Tyo S

Tyo S

Author

(Ki-Ka): Direktur Utama KAI Commuter - Suryawan Putra Hia, Direktur Utama GoTo - Andre Soelistyo, Pengageng Pura Mangkunegaran yang juga menjabat selaku Komisaris PT KAI (Persero) - Sri Paduka Mangkoenagoro X, dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah - Sumarno melakukan seremoni peluncuran fitur GoTransit untuk Commuterline Solo-Jogja dan Prambanan Ekspres Jogja-Kutoarjo di Surakarta (23/2).
(Ki-Ka): Direktur Utama KAI Commuter - Suryawan Putra Hia, Direktur Utama GoTo - Andre Soelistyo, Pengageng Pura Mangkunegaran yang juga menjabat selaku Komisaris PT KAI (Persero) - Sri Paduka Mangkoenagoro X, dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah - Sumarno melakukan seremoni peluncuran fitur GoTransit untuk Commuterline Solo-Jogja dan Prambanan Ekspres Jogja-Kutoarjo di Surakarta (23/2). (Istimewa)
Tyo S

Tyo S

Editor