Homelogo-ta
News

Ground Breaking Bukit Podomoro Jakarta, Wujud Komitmen Agung Podomoro Percepat Pembangunan Properti di Jakarta Timur

  • Agung Podomoro kembali membuat gebrakan. Mahakarya Agung Podomoro terbaru adalah Bukit Podomoro Jakarta. Kawasan hunian premium dan eksklusif ini menggelar ground breaking proyek propertinya yakni rumah, premium club house, dan ruko komersial di Jakarta Timur pada Sabtu (25/6/2022).
Tyo S

Tyo S

Author

President Director PT Agung Podomoro Land Tbk Bacelius Ruru (Tengah) beserta Komisaris Utama Sofian Effendi (ketiga dari kanan), pemegang saham Umar Suwandi (keempat dari kiri), Vice President Director Noor Indradjaja (keempat dari kanan), Corporation and Operational Director Paul Christian (kedua dari kiri), Marketing Director Agung Wirajaya (ketiga dari kiri), dan Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja (kiri) secara resmi memulai Ground Breaking Bukit Podomoro Jakarta di Kawasan Bukit Podomoro Jakarta, Jakarta Timur. Sabtu 25 Juni 2022.
caption
President Director PT Agung Podomoro Land Tbk Bacelius Ruru (Tengah) beserta Komisaris Utama Sofian Effendi (ketiga dari kanan), pemegang saham Umar Suwandi (keempat dari kiri), Vice President Director Noor Indradjaja (keempat dari kanan), Corporation and Operational Director Paul Christian (kedua dari kiri), Marketing Director Agung Wirajaya (ketiga dari kiri), dan Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja (kiri) secara resmi memulai Ground Breaking Bukit Podomoro Jakarta di Kawasan Bukit Podomoro Jakarta, Jakarta Timur. Sabtu 25 Juni 2022. (Panji Asmoro/Trenasia )
Tyo S

Tyo S

Editor