jogjaaja.com

Honda DBL 2021 Seri Yogyakarta Resmi Diadakan

Ties - Kamis, 25 November 2021 10:42 WIB
Distric Manager Darya Varia cabang Yogyakarta Dodi Yoga Fembrianto (kiri), Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus (tengah), General Manager PT DBL Indonesia Yondang Tubangkit (kanan) menyanyikan lagu Indonesia dalam Opening Party Honda DBL 2021 D.I. Jogjakarta Series di GOR UNY (23/11). (Astra Motor Yogyakarta)

YOGYA, Jogjaaja.com - Astra Motor Yogyakarta bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar kegiatan Honda DBL 2021 di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta pada 23 November hingga 3 Desember 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap jiwa sportif generasi muda sekaligus sebagai dukungan bagi generasi muda untuk terus meraih mimpinya dan mengembangkan potensi di bidang olahraga.

Honda DBL 2021 seri Yogyakarta diselenggarakan sebagai bagian dari komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi pemuda di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Tercatat ada 20 tim putra dan 12 tim putri yang akan berlaga di kompetisi bola basket yang dilaksanakan di GOR Universitas Negeri Yogyakarta ini.

“Di tengah kondisi pandemi ini kami tetap berkomitmen untuk mendukung generasi muda dalam mengembangkan bakatnya di bidang olahraga. Harapannya pelaksanaan Honda DBL 2021 seri Yogyakarta ini bisa memperkuat semangat sportivitas dan optimisme di masa pandemi.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Untuk memastikan kesehatan, keselamatan, kemanan, dan kenyamanan bersama, Honda DBL 2021 seri Yogyakarta diselenggarakan tanpa penonton yang biasanya memenuhi tribun GOR UNY. Di lokasi penyelenggaraan juga diterapkan protokol kesehatan ketat yang mewajibkan untuk melakukan tes Antigen, menjaga jarak, mencuci tangan, serta menggunakan masker. Pendukung dari setiap tim dan pecinta basket pada umumnya dapat menyaksikan seluruh pertandingan Honda DBL 2021 seri Yogyakarta melalui aplikasi DBL Play.

Selain kompetisi, perwakilan dari seluruh tim yang berlaga juga memperoleh edukasi keselamatan berkendara dari tim instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta. Beberapa materi yang disampaikan meliputi filosofi Honda, perlengkapan berkendara, cara berboncengan, pengecekan kendaraan, postur berkendara, teknik pengereman, teknik menikung, rambu dan marka jalan, hingga kampanye #Cari_Aman.

Undian 1 Unit Honda Genio dan Giveaway Tebak Juara Honda DBL 2021 seri Yogyakarta

Untuk semakin menyemarakkan perhelatan Honda DBL 2021 seri Yogyakarta, akan diundi doorprize dalam bentuk 1 unit Honda Genio di akhir periode kompetisi. Untuk mengikuti undian doorprize ini peserta cukup mengisikan data melalui tautanberikut ini - dbl.id/Jogjakarta .

Tak hanya 1 unit Honda Genio, Astra Motor Yogyakarta juga menyelenggarakan program giveaway tebak juara Honda DBL 2021 seri Yogyakarta berhadiah 1 unit Nintendo Switch OLED dan voucher uang elektronik senilai Rp 1.000.000,- untuk 10 orang pemenang.

Informasi lengkap mengenai program giveaway ini dapat diakses secara langsung melalui akun Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID.

“Honda DBL 2021 seri Yogyakarta tahun ini memang digelar tanpa penonton. Namun demikian kami berharap semangat, keseruan, dan optimisme dari kompetisi bola basket terbesar ini juga tetap dapat dirasakan oleh para supporter, pecinta bola basket, dan masyarakat secara umum.” pungkas Ronny Agustinus. (*)

Editor: Ties

RELATED NEWS