jogjaaja.com

Ibu PKK Kabupaten Bantul Belajar Kedirgantaraan di Muspusdirla

Ties - Senin, 04 Juli 2022 17:07 WIB
Rombongan PKK Bantul saat berkunjung ke Muspusdirla, Senin (4/7/2022). (Anz)

BANTUL, Jogjaaja.com - Sebanyak 50 anggota PKK dari Kabupaten Bantul mengunjungi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla), Senin (4/6/2022).

Kunjungan rombongan dalam rangka Wajib Kunjung Museum ini didampingi Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bantul, Hj. Emy Masruroh Halim, S. Pd.

Rombongan diterima Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Kolonel Sus Yuto Nugroho bersama Ketua PIA Ardhya Garini Muspusdirla, Sri Yuto Nugroho di Mini Teater Muspusdirla.

Dalam sambutannya, Hj. Emy Masruroh Halim, S. Pd. menjelaskan, Wajib Kunjung Museum diikuti Ketua PKK tiap Kapanewon dengan 1 pendamping.

Ditambahkannya kunjungan ke Museum Dirgantara Mandala bukan semata piknik saja, namun lebih dari itu bisa menjadi media belajar untuk menambah pengetahuan, utamanya tentang TNI Angkatan Udara.

Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Kolonel Sus Yuto Nugroho dalam penerimaannya berharap kunjungan ibu-ibu PKK dari Kabupaten Bantul dapat menjadi tali silaturahmi, khususnya dalam kegiatan antara PKK Kabupaten Bantul dengan Pia Ardhya Garini Muspusdirla.

Selama mengunjungi Muspusdirla, rombongan melihat kokeksi-koleksi yang dipamerkan. (Anz)

Editor: Ties

RELATED NEWS