IGD RSUD Panembahan Senopati Bantul Tutup Sementara

Home 14 Des 2020, By Tyo Sulistyo
IGD RSUD Panembahan Senopati Bantul Tutup Sementara (rsudps.bantulkab.go.id)

BANTUL-Instalasi (IGD) RSUD Panembahan Senopati Kabupaten Bantul menutup sementara layanannya selama tiga hari, mulai dari Senin (14/12/2020) pukul 07.00 WIB hingga Rabu (16/12/2020) pukul 08.00.

Penutupan sementara ini dilakukan sehubungan dengan adanya beberapa tenaga Kesehatan di IGD RSUD Panembahan Senopati Kabupaten Bantul yang kontak erat dengan pasien confirm COVID-19.

Informasi penutupan sementara ini disampaikan Direktur RSUD Panembahan Senopati dr. I Wayan Marthana WK, melalui surat pengumuman bernomor 445/4556 tentang Penutupan Sementara Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Panembahan Senopati Kabupaten Bantul.

Saat ini tenaga Kesehatan di IGD RSUD Panembahan Senopati dalam proses pemeriksaan PCR. Selain itu juga dilakukan desinfeksi peralatan Kesehatan dan ruangan.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat yang akan mengakses layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Panembahan Senopati Kabupaten Bantul,” ujar dr. Wayan dalam informasi tertulisnya.

Masyarakat yang membutuhkan pelayanan darurat bisa ke rumah sakit lain seperti Rumah Sakit Elizabeth, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul, dan Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara Hardjolukito. (*)

undefined

Tyo S