jogjaaja.com

Inilah, Lima Film Terbaik yang Dibintangi Ryan Gosling

Ties - Minggu, 19 Juni 2022 12:14 WIB
Rekomendasi 5 Film Terbaik yang Dibintangi Ryan Gosling (tv.apple.com)

JAKARTA - Saat ini sosok Ryan Gosling sedang ramai jadi bahan pembicaraan di media sosial. Hal ini disebabkan adanya rumor bahwa dirinya akan turut berakting sebagai tokoh Ken pada film Barbie.

Ryan Gosling di film ini akan beradu akting dengan Margot Robbie. Film Barbie sendiri akan disutradarai oleh Greta Gerwig dari naskah yang ia tulis bersama Noah Baumbach.

Terlepas dari hal itu, Ryan Gosling memang sudah membintangi banyak film. Kiprahnya di dunia akting juga tak perlu diragukan. Buktinya, Ryan Gosling sempat memenangi Golden Globe Awards dalam kategori Best Actor in a Motion Picture untuk film La La Land.

Selagi menunggu rilis film Barbie, Anda bisa menonton deretan rekomendasi film terbaik yang dibintangi Ryan Gosling berikut ini.

La La Land (2016)

La La Land merupakan sebuah film bergenre musikal, drama, dan komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Damien Chazelle. La La Land mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Mia (Emma Stone) yang bermimpi menjadi aktris populer.

Ia akhirnya bertemu Sebastian (Ryan Gosling) yang merupakan seorang pianis. Keduanya akhirnya terlibat sebuah hubungan. Namun pada suatu waktu mereka bertengkar hebat dalam meraih cita-cita.

Drive (2011)

Drive merupakan film yang disutradarai oleh Nicolas Winding Refn yang dibintangi oleh Ryan Gosling, Carey Mulligan, Oscar Isaac, dan masih banyak lagi. Film dengan genre drama dan aksi ini mengisahkan sosok driver atau pengemudi yang dibintangi oleh Ryan Gosling.

Tidak hanya sebagai pengemudi, ia juga bekerja sebagai mekanik dan pengemudi mobil sewaan kriminal. Ia akhirnya menyukai tetangganya, Irene (Carey Mulligan) dan putranya yang masih kecil, Benicio. Namun, saat suami Irene dibebaskan dari penjara, kedua pria tersebut terlibat dalam pencurian jutaan dolar yang membahayakan nyawa semua orang yang terlibat.

The Notebook (2004)

The Notebook merupakan film dengan genre drama romantis yang dirilis pada tahun 2004 dan disutradarai oleh Nick Cassavetes. Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams sebagai pasangan muda di tahun 1940-an.

Kisah mereka dikisahkan melalui buku catatan oleh seorang pria tua (James Garner) yang menceritakan kisah itu kepada sesama penghuni panti jompo. Film ini merupakan adaptasi novel berjudul sama yang ditulis oleh Nicholas Sparks.

The Big Short (2015)

The Big Short merupakan sebuah film bergenre drama komedi dan biografi yang dirilis pada tahun 2015 serta disutradarai oleh Adam McKay.

Film ini diadaptasi buku pada tahun 2010 yaitu The Big Short: Inside the Doomsday Machine oleh Michael Lewis yang menunjukkan krisis keuangan pada tahun 2007-2008 yang dipicu oleh fenomena buble perumahan di Amerika Serikat. Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling, Christian Bale, Steve Carell, dan Brad Pitt.

Remember the Titans (2000)

Remember the Titans merupakan sebuah film biografi tahun 2000 yang diproduksi oleh Jerry Bruckheimer dan disutradarai oleh Boaz Yakin. Film ini mengisahkan seorang pelatih bernama Herman Boone yang diperankan oleh Denzel Washington dan usahanya agar dapat mengintegrasikan tim sepak bola TC Williams High School. (*)

Editor: Ties
Bagikan

RELATED NEWS