jogjaaja.com

Jadi Pelakor dan Orang Ketiga di 'Layangan Putus', Anya Geraldine Sukses Bikin Penonton Gemas

Ties - Rabu, 08 Desember 2021 08:10 WIB
Anya Geraldine (Instagram)

ANYA Geraldine dalam web series 'Layangan Putus' berperan sebagai orang ketiga perusak rumah tangga sehingga menuai kekesalan dari penonton.

Penonton sangat mendalami cerita dalam 'Layangan Putus'. Hal ini karena peran antagonis yang dimainkan oleh Anya Geraldine sukses membuat penonton gemas.

Mereka gemas dan menyorot akting Anya Geraldine hal ini karena ia hadir sebagai orang ketiga dan berujung menuai kekesalan para penonton yang mengikuti web series 'Layangan Putus'.

Melansir dari akun Instagram pribadi @anyageraldine ia membagikan dalam feed potongan adegan web series 'Layangan Putus'.

Web series ini mengisahkan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Pernikahan pasangan suami-istri ini awalnya berjalan harmonis dan bahagia.

Bahkan keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Raya dan sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Namun, sikap Aris perlahan mulai berubah. Tak hanya semakin sibuk dengan berbagai urusan di luar rumah, Aris juga mulai jarang memberi kabar pada Kinan dan menceritakan kesehariannya di kantor.

Karena itulah, Kinan mulai mencurigai gerak-gerik Aris. Kecurigaan tersebut semakin diperkuat karena asisten rumah tangga mereka yang menemukan sebuah cincin di jas Aris.

Kinan juga mencium aroma asing di jas yang dikenakan sang suami.

Temuan itu membuat rasa curiga Kinan semakin besar. Ia merasa rumah tangganya seperti 'Layangan Putus' yang tak tahu arah.

Permasalahan rumah tangga Aris dan Kinan pun tercium oleh Lydia (Anya Geraldine), psikolog anak yang menangani Raya (Graciella Abigail).

Menariknya, Lydia juga mulai menemukan fakta-fakta tak terduga lain dalam masalah rumah tangga kliennya tersebut. (*)

Editor: Ties

RELATED NEWS