Homelogo-ta
News

Kaizen, Jurus Ampuh Perusahaan Kembangkan Budaya Kerja Kelas Dunia

  • Indra Kesuma Nasution, Professional Trainer dari Kebun Tech yang berafiliasi dengan ASEAN Nagoya Club (ANC) Japan mengatakan Kaizen merupakan budaya kerja kelas dunia dan akan membawa dampak yang luar biasa jika benar-benar diterapkan oleh perusahaan. Menurutnya, Kaizen mengajarkan kedisiplinan seperti layaknya orang-orang Jepang yang dikenal memiliki etos kerja dan disiplin tinggi.
Tyo S

Tyo S

Author

Professional Trainer Indra Kesuma Nasution dari Kebun Tech yang berafiliasi dengan ASEAN Nagoya Club (ANC) Japan menyerahkan kenang-kenangan berupa buku ‘Budaya Kerja Kelas Dunia: Mengenal Kaizen dan Omotenashi Jepang’ kepada Direktur RSUD Taman Husada Bontang dr. Suhardi Sp.Jp. FIHA seusai memberikan pelatihan bimbingan teknis kepada manajemen RSUD Taman Husada Bontang beberapa waktu lalu.
caption
Professional Trainer Indra Kesuma Nasution dari Kebun Tech yang berafiliasi dengan ASEAN Nagoya Club (ANC) Japan menyerahkan kenang-kenangan berupa buku ‘Budaya Kerja Kelas Dunia: Mengenal Kaizen dan Omotenashi Jepang’ kepada Direktur RSUD Taman Husada Bontang dr. Suhardi Sp.Jp. FIHA seusai memberikan pelatihan bimbingan teknis kepada manajemen RSUD Taman Husada Bontang beberapa waktu lalu. (Indra Kesuma Nasution)
Tyo S

Tyo S

Editor