jogjaaja.com

Khusus DKI Jakarta, New CBR250RR varian Standar Dibanderol Mulai Rp62 Jutaan

Ties - Selasa, 20 September 2022 13:45 WIB
New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 75.150.00/AHM (AHM)

JAKARTA, Jogjaja.com - Executive Vice President Director AHM Johannes Loman maih menjelaskan keunggulan CBR250RR dimana Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick Shifter.

Menurut Loman Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi resiko engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga dapat mencegah ban belakang selip serta menambah kenyamanan berkendara. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan. Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal.

Bahkan, kata Loman seluruh varian CBR250RR juga telah disematkan Th2,rottle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru saat Honda CBR250RR pertama kali diluncurkan. Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

"Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan," pungkasnya.

Lalu berapa rupih yang harus ditebus para penggila untuk memilikinya? AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 75.150.000,-. Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 79.200.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Adapun New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 62.850.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Sebagaimana diketahui PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New CBR250RR dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga.

Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya. New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap.

Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.(*)

Editor: Ties

RELATED NEWS