jogjaaja.com

Komunitas Motor Honda Berbagi Makan Siang di Pasar Beringharjo

Ties - Rabu, 26 Oktober 2022 08:10 WIB
komunitas motor Honda membagikan lebih dari 150 paket makan siang kepada kusir delman / andong, tukang becak, pedagang asongan, dan buruh pasar yang ada di Pasar Beringharjo

YOGYA, Jogjaaja.com - Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan komunitas motor Honda di Yogyakarta menggelar aksi berbagi makan siang di area Pasar Beringharjo – Yogyakarta (23/10).

Aksi ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap masyarakat yang membutuhkan sekaligus untuk menumbuhkan semangat saling mendukung kepada sesama diantara anggota komunitas.

“Semangat solidaritas ini perlu terus kita pupuk bersama. Semoga kegiatan ini bisa menjadi pemantik bagi rekan-rekan komunitas untuk memiliki rasa empati dan kesadaran untuk berbagi. Sehingga dalam masa recovery ini kita bisa lebih cepat bangkit bersama.” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta bersama komunitas motor Honda membagikan lebih dari 150 paket makan siang kepada kusir delman / andong, tukang becak, pedagang asongan, dan buruh pasar yang ada di Pasar Beringharjo dan sekitarnya. Pembagian makan siang ini dipilih harapannya agar momen ini bisa tepat sasaran karena para penerima sedang menjalankan tugas mereka masing-masing.

Kunjungi Launching New Honda Vario 125

Setelah aksi berbagi makan siang di pasar Beringharjo Yogyakarta ini selesai digelar, seluruh peserta diajak untuk meneruskan perjalanan menuju ke lokasi peluncuran skutik terbaru Honda yaitu New Honda Vario 125 di di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Sesampai Plaza Ambarrukmo, peserta diberi kesempatan untuk merasakan skutik terbaru Honda di kelas 125cc ini di area riding test yang telah disediakan. Selanjutnya peserta diajak untuk mengenal lebih dekat New Honda Vario 125 melalui talkshow bersama Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta, Dwi Wahyono.

“New Honda Vario 125 menurut saya masih menjadi salah satu motor yang balance. Balance antara performa, konsumsi bahan bakar yang irit, dan tampilan sporti yang masih sangat cocok digunakan sebagai partner mobilitas sehari-hari.” ujar Tommy, salah satu member komunitas yang menjadi peserta kegiatan ini. (*)

Bagikan

RELATED NEWS