jogjaaja.com

Makin seru, Serial Netflix yang Siap Tayang Juli 2022

Ties - Minggu, 19 Juni 2022 16:18 WIB
Poster Serial Resident Evil

Jakarta- Pada bulan Juli 2022, Netflix siap menayangkan berbagai serial orisinalnya. Serial yang segera tayang ini terdiri dari beragam genre, mulai dari thriller, misteri, hingga komedi.

Stranger Things 4 Volume 2 dan Resident Evil yang telah dinantikan para penggemar juga akan tayang di bulan Juli, lho!

Patut masuk watchlist, berikut merupakan delapan serial orisinal Netflix yang siap tayang pada bulan Juli 2022.

Control Z 3 (6 Juli 2022)

Control Z season 3 akan menjadi musim final untuk serial orisinal Netflix asal Meksiko ini. Melanjutkan musim sebelumnya, musim terakhir ini menampilkan akun penyebar rahasia para siswa di National School telah aktif kembali.

Para siswa yang tengah bersiap untuk kelulusan pun menjadi panik karena akun penyebar rahasia itu dapat mengancam impian mereka. Sekali lagi, Sofia (Ana Valeria Becerril) harus mencari tahu siapa dalang di balik ancaman baru ini.

Boo, Bitch (8 Juli 2022)

Boo, Bitch adalah serial terbatas bergenre komedi produksi Netflix garapan kreator On My Block. Serial berjumlah delapan episode ini akan mengikuti kisah Erika Vu (Lana Condor), siswi tidak populer di sekolah. Menjelang kelulusan, teman-temannya di sekolah tidak ada yang mengenalnya.

Erika pun memutuskan untuk menghadiri pesta sekolah atas bujukan sahabatnya, Gia (Zoe Colletti). Keesokan harinya, ia mendapati fakta mengejutkan bahwa dirinya telah berubah menjadi hantu.

The Longest Night (8 Juli 2022)

The Longest Night adalah serial terbatas garapan Netflix yang berjumlah 6 episode. Serial asal Spanyol ini mengambil latar di Monte Baruca, sebuah penjara psikiatri. Kisahnya berfokus pada sekelompok orang di Monte Baruca yang terputus total dari semua komunikasi luar.

Sementara di luar penjara, ada orang-orang bersenjata yang mengelilingi gedung. Tujuan utama mereka adalah menangkap seorang pembunuh berantai bernama Simón Lago (Luis Callejo).

Resident Evil (14 Juli 2022)

Live action dari game Resident Evil ini siap tayang di Netflix pada 14 Juli mendatang. Serial Resident Evil akan mengeksplorasi cara kerja bagian dalam yang gelap dari Umbrella Corporation.

Serial 8 episode ini juga akan mengisahkan tentang tatanan dunia baru yang disebabkan oleh pecahnya T-virus. Lance Riddick, Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, dan Paola Nunez akan memimpin serial produksi Netflix ini.

Remarriage and Desires (15 Juli 2022)

Remarriage and Desires adalah drama Korea produksi Netflix yang mengisahkan tentang agensi perjodohan eksklusif bernama Rex yang hanya melayani para kalangan atas. Klien layanan perjodohan ini berambisi untuk mempertahankan maupun meningkatkan status sosial mereka.

Untuk meningkatkan status, mereka menikah dengan Black, sebuah kelompok elit yang hanya terdiri dari 0,001 persen dari populasi terkaya. Para klien termasuk Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) dan Lee Hyung Ju (Lee Hyun Wook) mendaftar Rex untuk tujuan mereka sendiri.

Virgin River 4 (20 Juli 2022)

Virgin River 4 siap dirilis secara global di Netflix pada 20 Juli mendatang.

Melanjutkan season sebelumnya, musim keempatVirgin River River ini akan mengikuti kisah Mel (Alexandra Breckenridge) dan Jack (Martin Henderson) yang masih bergulat dengan ketidakpastian mengenai bayi yang dikandung Mel.

Di tengah ketidakpastian tersebut, Mel memilih untuk lebih bersyukur karena akhirnya menjadi seorang ibu. Namun, segalanya berubah jadi rumit saat Cameron Hayek (Mark Ghanimé), seorang dokter tampan pindah ke kota mereka. (*)

Editor: Ties
Bagikan

RELATED NEWS