jogjaaja.com

Mitra Tokopedia Makin Populer, Begini Cara Daftarnya

Ties - Selasa, 07 Juni 2022 13:15 WIB
null

YOGYA, Jogjaaja.com - Tokopedia kembali berinovasi dengan membuat aplikasi yang dapat memudahkan semua orang untuk mengembangkan usahanya.

Melalui aplikasi ini Tokopedia mengajak masyarakat yang ingin berjualan produk digital seperti paket data, token listrik, BPJS, voucher game dan lain belanja grosir sekalipun.

Salah satu keuntungan bergabung dengan Mitra Tokopedia adalah masyarakat dapat membeli stok produk dengan harga lebih murah sehingga mitra akan mendapatkan keuntungan penjualan yang lebih besar.

Selain itu, keuntungan yang bertambah besar dapat memudahkan kita untuk mengembangkan dan memperluas jangkauan bisnis hingga membuka cabang baru.

Tidak hanya itu, Tokopedia juga menciptakan program pelatihan wirausaha untuk masyarakat. Hal itu tentu mendapat sambutan baik masyarakat.

Menurut Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Tokopedia, Astri Wahyuni mengungkapkan antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti pelatihan kewirausahaan di Tokopedia.

"Kolaborasi antara Tokopedia, pemerintah, dan berbagai lembaga pelatihan hingga saat ini mampu menghadirkan lebih dari 550 kelas pelatihan dan menarik partisipasi jutaan penerima Kartu Pra Kerja dari berbagai latar belakang termasuk petani," ungkap Astri dalam keterangannya dikutip Minggu (5/6).

Dalam program ini, Tokopedia berkolaborasi dengan mitra strategis, seperti Manajemen Pelaksana Program Kartu Pra Kerja (MPPKP) dan beragam lembaga pelatihan.

Adapun program pelatihan untuk para penerima Kartu Pra Kerja diantaranya mengenai bisnis, IT dan data, finansial, pemasaran, fotografi, kecantikan, pengembangan diri, tata boga, dan masih banyak lagi.

Bagaimana tertarik untuk menambah penghasilan? mari dengan bergabung bersama Mitra Tokopedia. Nah berikut ini cara mendaftarnya.

Cara daftar Mitra Tokopedia

1.Download dan instal aplikasi Mitra Tokopedia yang bisa diunduh melalui Play Store (Android)
2.Klik “Ayo mulai usaha”
3.Pilih tombol “Masuk” pada halaman utama aplikasi
4.Isi nomor ponsel Anda yang aktif
Pilih metode verifikasi
5.Masukkan kode verifikasi yang sudah terkirim
6.Masukkan nama lengkap, foto KTP dan foto Anda dengan memegang KTP
Klik “Lanjutkan”
7.Selanjutnya, silahkan

Tags Mitra TokopediaBagikan

RELATED NEWS