Homelogo-ta
Mitsubishi Motors Pamerkan Konsep Mobil Listrik dan SUV

Tokyo – Mengangkat tema "The Next Era, The Next Adventure” Mitsubishi Motors Corporation akan memamerkan sebanyak tujuh model termasuk dua mobil konsep - K-EV concept X Style1 dan Vision Ralliart Concept – di ajang Tokyo Auto Salon 20222.

Di ajang yang sama Mitsubisihi Motors Corporation juga memamerkan lima mobil kustom berdasarkan model produksi yang tersedia di Jepang, termasuk (dua model) SUV crossover - Outlander; SUV crossover - Eclipse Cross; Minivan - Delica D:5; dan Minicab-MiEV, sebuah kei-car3 di kelas kendaraan listrik komersial. Demikian dilansir dari laman TrenAsia.com jaringan media Jogjaaja.com.

 Jajaran kendaraan Mitsubishi Motors memfokuskan pada kendaraan listrik (EV) dan SUV yang mempunyai meningkatkan aspek ramah lingkungan, keselamatan, keamanan, dan kenyamanan.

K-EV concept X Style4 

K-EV concept X Style4 sebuah generasi baru dari kei-car full listrik dengan kekhasan Mitsubishi Motors yang mengkombinasikan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, serta sisi ramah lingkungan. Mobil ini memadukan kemampuan manuver sebuah kei-car dengan akselerasi yang halus namun bertenaga dan kenyamanan berkendara berkualitas tinggi dari sebuah mobil listrik serta menawarkan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Sisi eksteriornya menampilkan gaya seperti sebuah SUV dengan skema warna two-tone, dengan bodi biru matte yang solid dan atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor dari sebuah mobil listrik. Bumper depan, bodi samping, dan pintu bagasi dengan aksen logo berbentuk X, yang melambangkan kombinasi dari tinggi sebuah kei wagon dengan nuansa SUV dan daya tarik kendaraan listrik.

Vision Ralliart Concept

Vision Ralliart Concept mewujudkan visi Mitsubishi Motors untuk Ralliart baru dengan menyatukan teknik perusahaan dan semangat untuk tantangan Monozukuri (kualitas pembuatan produk). Gaya yang memberikan tampilan premium dengan kehadiran yang mengesankan di jalan, serta kendaraan yang nyaman dan memberikan ketenangan di berbagai cuaca dan kondisi jalan – karakteristik kendaraan Mitsubishi – semakin disempurnakan.

Tampilan eksteriornya menghadirkan tampilan yang tegas dan kekar yang diciptakan oleh bumper depan dan belakang dengan keindahan yang fungsional, dan over-fender depan dan belakang yang diperlebar.grille depan dengan penutup radiator dan diffuser besar di belakang mengingatkan pada karakteristik mobil balap yang menekankan pada model yang sporty. Warna bodi hitam matte menunjukkan sorotan biru saat terkena cahaya, menciptakan ekspresi multidimensi yang dalam serta memberikan kesan berkualitas tinggi.

Untuk memberikan performa berkendara yang tinggi, Vision Ralliart Concept memiliki tampilan yang lebih lebar serta dilengkapi dengan velg dan ban berdiameter 22 inci. 

Cakram rem besar dan kaliper rem 6-pot piston berlawanan, yang mengerahkan kinerja pengereman sesuai dengan kekuatan torsi penggerak agar dapat meningkatkan akselerasi, menikung, dan pengereman ke tingkat yang lebih tinggi.

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...