jogjaaja.com

New CBR250RR Hadirkan Fitur Berkelas, Ini Detailnya

Ties - Selasa, 20 September 2022 12:14 WIB
Para Pebalap Astra Honda Racing Team, Irfan Ardiansyah (Kiri) dan Andi Farid Izdihar (Kanan) Bersama Jajaran Board of Director PT Astra Honda Motor pada Peluncuran Supersport New CBR250RR di Karawang, Jawa Barat (19/09). (AHM)

JAKARTA, Jogjaaja.com - Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan motor berforma tinggi menjadi impian para pecinta sepeda motor di Indonesia. Karena itu, New CBR250RR yang dikembangkan melalui proses produksi berteknologi canggih dan layanan purna jual premium di jaringan sepeda motor Honda diharapkan dapat memenuhi impian tersebut

“Keahlian putra-putra bangsa di pabrik AHM Karawang menjadi penentu utama kualitas motor supersport CBR250RR yang telah diekspor ke mancanegara dan menjadi bagian kebanggaan negeri ini. Para pecinta sepeda motor yang menyenangkan dapat merasakan langsung sensasi dan kebanggan memiliki motor berkualitas tinggi produksi anak bangsa ini di jaringan Wing Dealer Honda,” ujar Loman.

Johannes Loman menjelaskan New CBR250RR varian standar, SP dan SP – Quick Shifter, kini hadir dengan fitur terbaru yakni suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara.

Fitur baru pada New CBR250RR varian SP dan SP – Quick Shifter juga tampak dengan disematkannya lampu Hazard untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Pada varian New CBR250RR SP Quick Shifter, fitur Quick Shifter telah disematkan pada model sebelumnya guna mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling.

Fitur yang sangat identik dengan motor balap ini memberikan kebanggan bagi penggunanya layaknya menunggangi motor balap MotoGP. Dengan Quick Shifter ini, pengendara juga dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada jeda waktu saat memindahkan gigi.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan pada New CBR250RR, yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off.

Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA Total Control yang diusungnya. (*)

RELATED NEWS