jogjaaja.com

Odhol Band Adakan Konser di Hutan Pinus Mangunan

Ties - Selasa, 05 Juli 2022 17:07 WIB
Acara jumpa pers odhol band yang berencana untuk menggelar konser bertajuk konser musik alam bersuara, Selasa (5/7/2022). (Anz)

BANTUL, Jogjaaja.com - PT Odhol Kreasi Manajemen akan menggelar konser musik yang memadukan suasana alam dan lantunan musik yang bertajuk Konser Musik Alam Bersuara pada Sabtu, 16 Juli 2022 di Hutan Pinus Mangunan Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

Acara ini mengundang sederet musisi legend mulai dari Power Slaves, Stinky dan Ipang Lazuardi. Tidak ketinggalan pula musisi musik anak muda turut hadir seperti Mario Zwinkle dengan genre Hiphopnya serta Wita Aja yang biasa membawakan lagu-lagu Top 40.

Dan acara ini juga menghadirkan seorang Body Art Artis yang akan menyumbangkan beberapa lagu yaitu Albar Tikam.

Untuk pengisi acara tidak hanya diisi oleh musisi - musisi saja, ada juga show teatrikal oleh anonimime teater dan show hipnoterapi oleh Wenddy Mikael.

Selain itu, konser ini menjadi wadah oleh band baru yang di miliki Odhol Manajemen untuk konser launching single pertama dan keduanya.

Band yang bernama Odhol Band telah berhasil launching lagu yang berjudul "Ya Ikhwani" dan "Mantanku" featuring Stinky. Lagu-lagu tersebut bisa dinikmati di platform-platform musik Indonesia.

Karena tahun ini situasi sudah kondusif dan banyak penikmat musik yang sudah rindu dengan konser, maka Odhol Manajemen memutuskan tahun ini adalah waktu yang tepat mengadakan konser. Acara ini tentunya sudah mendapatkan izin dari lingkungan terkait.

Acara akan di mulai pada pukul 14.00 Wib yang diisi oleh sederet bintang tamu serta launching odhol band mulai tampil pada pukul 19.30 Wib menampilkan single pertamanya yaitu "Ya Ikhwani" dan acara diakhiri pada pukul 22.20 Wib dengan membawakan lagu "Mantanku" oleh Odhol Band featuring Stinky.

Selama acara berlangsung akan dipandu oleh MC yang telah berkiprah di dunia hiburan yaitu Dik Doank dan Agus Idwar.

Konser musik ini diadakan secara offline dengan dua tipe kelas penonton. Kelas VIP dan Kelas Tribun. Untuk pembelian tiket bisa dibeli secara online maupun secara langsung pada hari acara di stand booth yang disediakan oleh panitia di dekat pintu masuk ke panggung acara.

Dalam konser musik ini Odhol Manajemen turut mengundang beberapa jajaran pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harapan pada acara ini selain menjadikan konser musik sebagai langkah awal Odhol Manajemen bergerak, dapat dijadikan juga untuk mempromosikan pariwisata alam Hutan Pinus Mangunan Dlingo, Bantul, Yogyakarta. (Anz)

Editor: Ties
Tags Odhol Band Bagikan

RELATED NEWS