jogjaaja.com

Pasar Sunday Morning Stadion Sultan Agung, Wisata Belanja Murah Meriah di Hari Minggu

Tyo S - Minggu, 17 Oktober 2021 17:08 WIB
Pasar Sunmor Stadion Sultan Agung dipadati pengunjung pada Minggu (17/10/2021).

BANTUL, Jogjaaja.com – Pasar Sunday Morning (Sunmor) di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul sudah kembali dibuka dalam beberapa minggu. Namun, pedagang dan pengunjung tetap diwajibkan mengenakan masker.

Seperti yang terlihat Sunmor pada Minggu (17/10/2021). Dari pantauan Jogjaaja.com, pengunjung tampak memadati Sunmor SSA. Bahkan sebagian dari pengunjung ini juga mengajak anak-anak mereka.

Ada banyak stand yang menjajakan beragam dagangan di Pasar Sunmor SSA ini. Mulai dari fashion, mainan, aksesoris hingga kuliner. Namun kuliner menjadi stand yang paling diserbu pengunjung.

“Kami senang Sunmor SSA ini kembali dibuka. Namun pihak penyelenggara tetap meminta kami maupun pengunjung untuk terus menerapkan protocol kesehatan,” ujar Anggi, salah satu penjual bakso bakar.

Hal senada diungkapkan Virzha yang menjual sosis bakar dan crepes. Menurutnya, Sunmor merupakan bagian dari pemulihan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

“Kembali dibukanya Pasar Sunmor SSA membuat kami para pedagang kecil senang. Pengunjung juga sangat antusias. Tetapi kami juga harus tetap berhati-hati karena corona belum hilang,” katanya.

Eny, salah satu pengunjung juga mengungkapkan Pasar Sunmor SSA ini merupakan hiburan murah meriah. Ia juga bisa mengajak anak untuk bermain di wahana bermain yang ada di Sunmor ini.

“Pandemi membuat anak-anak nggak punya hiburan. Nah, dibukanya Pasar Sunmor ini bisa menjadi hiburan bagi mereka. Kami juga bisa membeli bermacam-macam kuliner yang cukup murah dan terjangkau,” tandasnya. (*)

RELATED NEWS