jogjaaja.com

Penasaran dengan Film Knock Knock? Ini Sinopsis dan Faktanya

Tyo S - Sabtu, 15 Januari 2022 16:19 WIB
Sinopsis dan Fakta Film Knock Knock yang Dibintangi Keanu Reeves dan Ana de Armas (Instagram.com/knockknockmovie)

JAKARTA, Jogjaaja.com - Film Knock Knock merupakan film yang dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Keanu Reeves, Lorenza Izzo, Ana de Arms, dan Aaron Burns. Film yang disutradarai oleh Eli Roth ini juga kerap ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Film ini mengisahkan seorang arsitek bernama Evan Webber yang tinggal bersama istri yang merupakan seorang seniman, anak, dan anjingnya yang bernama Monkey. Pada saat akhir pekan, istri dan anak-anak Evan pergi ke pantai seperti yang sudah direncanakan.

Akan tetapi, Evan yang saat itu mengalami cedera bahu memilih tidak mengikuti istri dan anaknya dan memutuskan untuk tinggal di dalam rumah. Tepat pada malam itu, ada dua orang wanita muda bernama Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas) datang dan mengetuk pintu rumah milik Evan. Mereka berdua mengaku tersesat karena diturunkan oleh supir taksi akibat alamat yang mereka cari tidak kunjung ketemu. Selain itu, mereka berdua juga mengakut teleponnya mati.

Oleh karena itu, Evan membantu kedua wanita tersebut dengan memesankan taksi baru, namun taksi membutuhkan waktu 45 menit untuk datang menjemput Genesis dan Bel. Oleh karena itu, sambil menunggu taksi, Evan mengobrol dengan kedua wanita tersebut yang mengaku berprofesi sebagai seorang pramugari. Akan tetapi, kedua wanita tersebut ternyata memiliki maksud tersembunyi yang akan menyeret Evan ke dalam bahaya.

Knock Knock merupakan film yang seru dan menegangkan. Berikut fakta-fakta di balik film Knock Knock yang perlu Anda ketahui.

Film Knock Knock Adalah FIlm Remake

Film Knock Knock merupakan remake dari film klasik horror thriller berjudul Death Game yang telah rilis pada tahun 1977.

Ada Pemeran Death Game yang Terlibat dalam Film Knock Knock

Film Knock Knock menghadirkan Collen Camp yang membintangi tokoh cameo bernama Vivian. Sebelumnya, Collen Camp juga membintangi film Death Game. Selain itu, Sandra Lock yang dulu terlibat dalam film Death Game juga hadir di film Knock Knock sebagai Executive Producer.

Tantangan Mengambil Gambar di Rumah Kaca

Setting rumah di rumah kaca memang tampaknya terkesan mudah atau sepele. Akan tetapi, ternyata pengambilan gambar di rumah kaca menimbulkan tantangan sendiri. Hal ini karena kaca dapat memantulkan bayangan kru film saat mengambil gambar.

Keanu Reeves Tidak Tampil Seperti Biasanya

Pada film seperti The Matrix dan John Wick, tokoh yang dimainkan oleh Keanu Reeves biasanya digambarkan sebagai seorang yang kuat. Akan tetapi, pada film ini Keanu Reeves justru diminta untuk berperan menjadi orang yang lemah dan menjadi sasaran dari kedua wanita yang berkunjung ke rumahnya. (*)

Bagikan

RELATED NEWS