jogjaaja.com

Pernikahan Kaesang dan Erina, Beskap Keluarga Presiden Jokowi Dipesan Di sini

Ties - Kamis, 24 November 2022 13:15 WIB
Caption foto : Pekerja Busana Jawi Suratman jalan Teuku Umar No.14, Kota Solo, Giyatmo saat menunjukkan beberapa koleksi beskap. (Foto : Luthfia Dinara) (Soloaja)

SOLO, Jogjajaaja.com - Menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono persiapan semakin matang.

Salah satu persiapan tersebut adalah telah dipesannya busana untuk acara pernikahan seperti beskap, jarit dan blankon.

Sebanyak 82 pakaian beskap dengan rincian 63 busana pria dan sisanya untuk wanita telah dipesan keluarga orang nomor 1 tersebut di Busana Jawi Suratman.

Pemilik Busana Jawi Suratman, Sugiyatno menjelaskan Rabu, 23 November 2022 membeberkan mengenai pesanan untuk pernikahan Kaesang dan Erina.

"Ada panitia dari Surabaya, dari Klodran, Turisari, keluarga Sumber, Jogja, keluarga Sekip, keluarga Gondang. Model yang dipesan ada atela, beskap landung sama beskap," katanya.

Saat ditanya pesanan itu akan digunakan untuk acara apa. Suratman menegaskan bahwa doronya tidak tau menau. Bahkan bahan untuk pembuatan busana tersebut langsung dari panitia pernikahan Kaesang dan Erina.

Dia memperkirakan bahwa beskap jenis landung akan dipakai pada acara midodareni. Meski demikian, ukuran belum diberikan secara rinci kepadanya, sehingga rencananya besok dia akan berkunjung ke Yogyakarta untuk melakukan pengukuran.

"Besok ke Yogyakarta untuk melakukan pengukuran," imbuhnya.

Busana Jawi Suratman jalan Teuku Umar No.14, Kota Solo menjadi langganan keluarga Presiden Joko Widodo saat mempunyai hajat besar, seperti penikahan Gibran, Kahiyang dan Kaesang ini.

"Alhamdulillah mulai mantu pertama Gibran, Kahiyang, sekarang Kaesang. Ini bahan dari beliau semua," katanya. (*()

Editor: Ties

RELATED NEWS