jogjaaja.com

Rating Naik Terus, Berikut Link Nonton The Red Sleeve Legal dan Gratis Tanpa di Drakorindo

Ties - Minggu, 21 November 2021 04:25 WIB
Peringkat Naik Terus, Ini Dia Link Nonton Drakor The Red Sleeve Legal dan Gratis Tanpa Harus di Drakorindo (Viu.com)

JAKARTA - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 19 November, drama Korea berjudul The Red Sleeve dari MBC meraih peringkat tertinggi untuk episode ketiganya, meskipun drakor ini menghadapi persaingan ketat dari drakor SBS yaitu Now We Are Breaking Up, yang mengudara di slot waktu yang sama.

Seperti yang dilansir dari Soompi, menurut Nielsen Korea, drama sejarah romantis yang dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan Lee Se Young telah naik ke peringkat nasional dengan rata-rata 7,0 persen untuk siaran terbarunya, yang merupakan pencapaian tertinggi sepanjang masa untuk serial tersebut.

Tidak hanya itu, The Red Sleeve juga baru saja menduduki puncak daftar drama mingguan menurut Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz. Diketahui perusahaan tersebut menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial mengenai drama yang sedang tayang atau akan segera tayang.

The Red Sleeve sendiri merupakan drama kolosal dari MBC yang telah tayang mulai 13 November 2021. Drakor karya sutradara Jung Ji In ini merupakan adaptasi dari serial novel. Dalam versi drakornya, naskah The Red Sleeve ditulis oleh Jung Hae Ri dan tayang sepanjang 16 episode.

Drama ini mengisahkan seorang Putra Mahkota bernama Lee San (Lee Jun Ho) yang menerima tahta usai ayahnya meninggal, dan kini telah menjadi Raja Jeongjo. Sementara Sung Deok Im (Lee Se Young) adalah kepala pelayan yang berasal dari latar belakang yang sederhana.

Namun, Sung Deok Im justru terlibat dalam hubungan bersama Raja Jeongjo yang menginginkan Sung Deok Im menjadi selirnya. Namun, Sung Deok Im ingin menjalani hidup yang bebas dan hal tersebut tidak mungkin dilakukannya jika menjadi selir.

Drakor The Red Sleeve ini merupakan drama comeback Lee Jun Ho atau Junho 2PM setelah menjalani wajib militer. Jika Anda ingin menonton drakor ini, pastikan untuk menontonnya di situs streaming legal, bukan yang ilegal seperti Drakorindo.

Anda bisa menonton drakor The Red Sleeve secara legal dan gratis di Viu. Berikut link nonton yang bisa Anda gunakan untuk menonton.

Link Nonton Drakor The Red Sleeve

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 20 Nov 2021

Editor: Ties
Bagikan

RELATED NEWS