jogjaaja.com

Sambut Ultah ke-6, Dekoruma Gandeng Bank OCBC NISP Hadirkan Program KTA Digital

Tyo S - Kamis, 14 Oktober 2021 09:00 WIB
CEO & co-founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan dan Digital Lending Division Head Bank OCBC NISP, Veronika Susanti usai peluncuran kolaborasi program kredit tanpa agunan (KTA) digital, Rabu (13/10/2021).

JAKARTA, Jogjaaja.com – Dekoruma, platform home & living terbaik di Indonesia, siap memanjakan pelanggan dengan rangkaian program dan penawaran menarik. Sejak berdiri di tahun 2015, Dekoruma selalu berkomitmen membantu masyarakat Indonesia selangkah lebih dekat dalam mewujudkan rumah impian mereka.

Dalam rangka HUT ke-6, Dekoruma meluncurkan kolaborasi program kredit tanpa agunan (KTA) digital bekerja sama dengan Bank OCBC NISP untuk pembiayaan jasa desain interior rumah. Tidak hanya itu, penambahan Dekoruma Experience Center (DEC) yang ke-6 di Kelapa Gading ini juga dimeriahkan dengan banyaknya promo menguntungkan yang bisa dinikmati.

“Tema yang kami usung pada ulang tahun kali ini adalah #SatuSudutDulu. Kami ingin membantu masyarakat mewujudkan surga kecil mereka, satu caranya adalah dengan menawarkan kemudahan berbelanja melalui program KTA digital dari Bank OCBC NISP di mana pelanggan bisa mewujudkan interior dengan pembayaran cicilan selama 36 bulan. Selain itu, kami terus berinovasi menghadirkan produk bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang berkualitas dengan harga terjangkau yang dapat dilihat di Dekoruma Experience Center kami,” ujar CEO & co-founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan.

Dukungan pembiayaan KTA digital untuk pelanggan Dekoruma lahir karena di masa pandemi ini sebagian besar masyarakat menghabiskan waktu lebih banyak di rumah. Dengan semakin banyaknya aktivitas yang dijalankan di rumah, maka ketepatan tata ruang dilengkapi dengan kehadiran furniture yang bisa mempermudah aktivitas, membuat lebih nyaman di mata dan hati semakin tinggi.

“Inilah yang mendorong Bank OCBC NISP berkolaborasi dengan Dekoruma untuk membantu pelanggan mewujudkan interior rumah impian dengan menyediakan fasilitas pembiayaan yang bisa didapatkan secara digital melalui KTA Bank OCBC NISP. Fasilitas ini dapat digunakan untuk mengisi rumah pelanggan menggunakan jasa desain interior Dekoruma,” ujar Digital Lending Division Head Bank OCBC NISP, Veronika Susanti.

Dengan program KTA digital dari Bank OCBC NISP, pelanggan bisa menikmati fitur cicilan selama 36 bulan untuk jasa desain interior di Dekoruma. Bank OCBC NISP bekerja sama dengan Dekoruma memberikan keringanan pembiayaan kepada konsumen untuk mendapatkan gratis cicilan hingga 2 bulan dari Dekoruma.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher belanja Dekoruma senilai Rp500 ribu untuk setiap pembukaan rekening NYALA by OCBC NISP di Dekoruma Experience Center Kelapa Gading selama periode 14 - 17 Oktober 2021. Kebahagiaan yang Dekoruma hadirkan semakin lengkap dengan diresmikannya Dekoruma Experience Center ke-6 Dekoruma pada 14 Oktober 2021 yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading. Lokasi ini strategis dan dekat dengan titik-titik sentral Jakarta Utara seperti Mall Kelapa Gading dan MOI.

Dekoruma Experience Center Kelapa Gading merupakan home and living flagship store terbaru dengan 25 inspirasi ruang bergaya Japandi, serta lebih dari 200 furnitur pilihan dan 500 produk dekor dan aksesoris. Untuk memeriahkan pembukaan DEC Kelapa Gading, pengunjung berkesempatan memenangkan voucher spesial (hanya untuk 66 orang pertama), lucky dip dan treasure hunt.

Pengunjung tidak perlu khawatir dan tetap dapat merasa aman dan nyaman saat berbelanja di Dekoruma Experience Center karena Dekoruma menerapkan protokol dan prosedur kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Jangan lewatkan program SensaSIX HUT ke-6 di semua Dekoruma Experience Center dengan program “Dibayarin Boss”, karena setiap akhir pekan, 2 pendiri Dekoruma akan turun langsung ke semua lokasi Dekoruma Experience Center dan mentraktir pengunjung dengan total hingga Rp20 JUTA. Masih banyak promo SensaSIX lainnya, cek website Dekoruma.com atau Instagram @dekoruma untuk info lengkapnya. Jangan sampai ketinggalan. (*)

RELATED NEWS