Homelogo-ta
Bantul

Satu Tahun Terbitkan 7 Buku, Guru di Bantul Raih Penghargaan Komunitas Penulis

  • SATU tahun dengan tujuh karya buku. Capaian ini menobatkan Sutanto, guru MTsN 3 Bantul sebagai guru produktif. Dua penghargaan diberikan dari Komunitas Yuk Menulis (KYM).SATU tahun dengan tujuh karya buku. Capaian ini menobatkan Sutanto, guru MTsN 3 Bantul sebagai guru produktif. Dua penghargaan diberikan dari Komunitas Yuk Menu
Ties

Ties

Author

Sutanto, guru MTsN 3 Bantul, dinobatkan sebagai guru produktif oleh Komunitas Yuk Menulis (KYM) karena berhasil menulis tujuh buku dalam satu tahun. Dua penghargaan diberikan kepada Sutanto, yaitu Pegiat Literasi Aktif Tahun 2021 dan Pejuang Literasi 2022. Kedua penghargaan tersebut diterima Sutanto, di rumahnya, Jumat (21/1/2022).
caption
Sutanto, guru MTsN 3 Bantul, dinobatkan sebagai guru produktif oleh Komunitas Yuk Menulis (KYM) karena berhasil menulis tujuh buku dalam satu tahun. Dua penghargaan diberikan kepada Sutanto, yaitu Pegiat Literasi Aktif Tahun 2021 dan Pejuang Literasi 2022. Kedua penghargaan tersebut diterima Sutanto, di rumahnya, Jumat (21/1/2022). (EDUWARA/Setyono)