Homelogo-ta
News

SCG Raih Tiga CSR Awards dari Pemprov Jawa Barat

  • SCG, perusahaan terkemuka di ASEAN, melalui tiga entitas perusahaannya, yakni PT SCG Indonesia, PT Semen Jawa, dan PT Tambang Semen Sukabumi, meraih tiga penghargaan sekaligus dalam Forum CSR Jabar 2022 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Grand Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, (22/12).
Tyo S

Tyo S

Author

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyerahkan penghargaan “Milennial Farmers Award” dan “Stunting Eradication Award” kepada PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi yang diwakili oleh Government Liaison and Community Relation Manager PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi Indra Leksono dalam ajang Forum CSR Jabar 2022 pada (22/12).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyerahkan penghargaan “Milennial Farmers Award” dan “Stunting Eradication Award” kepada PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi yang diwakili oleh Government Liaison and Community Relation Manager PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi Indra Leksono dalam ajang Forum CSR Jabar 2022 pada (22/12). (Istimewa)
Tyo S

Tyo S

Editor