jogjaaja.com

Selain Stranger Things Season 4 Volume 2, Ini Rekomendasi Serial dan Film Netflix Terbaru Bulan Juli 2022

Ties - Minggu, 03 Juli 2022 12:14 WIB
Tidak Hanya Stranger Things Season 4 Volume 2, Ini Rekomendasi Serial dan Film Netflix Terbaru Bulan Juli 2022 (https://twitter.com/Stranger_Things)

JAKARTA - Akhir-akhir ini serial Stranger Things Season 4 Volume 2 kerap diperbincangkan banyak orang. Hal ini karena babak terakhir dari Stranger Things season 4 sudah tayang mulai 1 Juli 2022.

Stranger Things Season 4 Volume 2 melanjutkan cerita di bagian pertama, yaitu Steve Harrington (Joe Keery), Robin Buckley (Maya Hawke), Nancy Wheeler (Natalia Dyer), Dustin Henderson (Gaten Matarazzo), Max Mayfield (Sadie Sink), Lucas Sinclair (Caleb McLauglin), dan Erica Sinclair (Priah Ferguson) yang berusaha untuk mengatasi ancaman monster baru di kota Hawkins.

Sementara itu, Joyce Byers (Winona Ryder) bersama dengan Murray Bauman (Brett Gelman) akhirnya berhasil menyelamatkan Jim Hopper yang dipenjara di Rusia. Di tempat lain, Mike Wheeler (Finn Wolfhard), Will Byers (Noah Schnapp), dan Jonathan Byers (Charlie Heaton) mencoba mencari tahu lokasi Eleven (Millie Bobby Brown) dengan bantuan Suzie (Gabriella Pizzolo).

Namun, ternyata tidak hanya Stranger Things Season 4 Volume 2, ada beberapa serial Netflix lain yang tidak kalah menarik untuk ditonton. Berikut beberapa rekomendasi serial Netflix terbaru di bulan Juli 2022.

The King of Staten Island

Film bergenre komedi dan drama yang pertama kali dirilis pada tahun 2020 ini disutradarai oleh Judd Apatow dan dibintangi oleh Pete Davidson, Marisa Tomei, Maude Apatow, Bill Burr, Bel Powley, dan Steve Buscemi. Anda bisa menonton film ini mulai 3 Juli 2022.

Film ini mengisahkan sosok bernama Scott (Pete Davidson) yang merasa hidupnya berubah usai ayahnya yang seorang pemadam kebakaran meninggal dunia. Ketika ia tumbuh dewasa, Scott menjadi seorang yang biasa saja, tapi beda dengan adiknya yang ambisius. Hidupnya mulai berubah usai ibunya kembali menjalin hubungan dengan Ray yang juga seorang pemadam kebakaran.

Girl in The Picture

Girl in The Picture merupakan film bergenre dokumenter yang menceritakan kisah memilukan dari Sharon Marshall dan ayahnya, Franklin Floyd yang membuat hidup putrinya mengenaskan.

Seperti yang dilansir dari laman Collider, film ini menceritakan kembali ke tahun 2002 ketika jurnalis investigasi, Matt Birkbeck yang menerima sebuah foto seorang ayah dan anak perempuan. Birkbeck mengetahui bahwa ada sesuatu yang sangat salah dari sorot mata gadis muda tersebut. Anda bisa menonton kelanjutan kisahnya mulai 6 Juli 2022 di Netflix.

Resident Evil

Serial Resident Evil merupakan adaptasi dari game berjudul sama. Serial ini menampilkan beberapa tokoh seperti Jade Wesker (Ella Balinska) yang diceritakan sedang melawan serangan zombie pada tahun 2036.

Serangan zombie ini diceritakan dimulai pada tahun 2022 saat virus-T mulai menyerang kota New Raccoon yang dibangun oleh perusahaan farmasi bernama Umbrella. Diketahui, virus-T sendiri merupakan hasil eksperimen dari ayah Jane yaitu Albert Wesker (Lance Reddick). Namun, obat yang diteliti Albert Wesker justru tidak sengaja terkontaminasi virus mematikan yang dapat mengubah makhluk hidup menjadi monster. Anda bisa mulai menonton serial ini pada 14 Juli 2022.

The Gray Man

The Gray Man adalah film bergenre misteri dan thriller yang disutradarai oleh Joe Russo dan Anthony Russo serta dibintangi oleh Ryan Gosling, Dhanus, Chris Evans, dan Ana de Armas.

Film ini mengisahkan seorang agen CIA bernama Court Gentry (Ryan Gosling) yang direkrut oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton). Namun, ia justru diburu oleh Lloyd Hansen (Chris Evans) yang merupakan mantan rekannya sendiri di CIA.

Anda bisa menonton film ini mulai 22 Juli 2022 di Netflix.

Editor: Ties
Bagikan

RELATED NEWS