jogjaaja.com

Sempat Diprotes Akibat Adegan Tak Pantas Drakor Young Lady and Gentleman Malah Peringat Atas, Berikut Link Episode 1-8

Ties - Kamis, 25 November 2021 06:35 WIB
Drakor Young Lady and Gentleman

DRAMA Korea Young Lady and Gentleman berada di posisi pertama perolehan rating. Young Lady and Gentleman saat pertama kali tayang langsung meraih rating tinggi.

Drama Korea terbaru Young Lady and Gentleman dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee.

Menurut Nielsen Korea, drakor Young Lady and Gentleman meraih rating tinggi 26,5 persen di KBS 2TV. Young Lady and Gentleman adalah drakor di akhir pekan yang menyiapkan total 50 episode.

Tema dari drakor ini adalah kisah cinta berbeda usia. Sang karakter utama Lee Yong Gook (Ji Hyun Woo) yang berusia 40 tahun memiliki rasa terhadap Park Dan Dan (Lee See Hee) yang berusia 26 tahun.

Sekilas hubungan tersebut biasa saja. Akan tetapi, yang membuat penggemar drakor geram, terutama di Korea Selatan, adalah episode pertamanya.

Drakor Young Lady and Gentleman

Dalam episode tersebut, diceritakan Lee Yong Gook muda yang berusia 27 tahun bertemu Park Dan Dan muda (Kim Min Seo) saat berusia 13 tahun.

Adegan tersebut dinilai tidak pantas. Karena Kim Min Seo masih di bawah umur, kisah cinta mereka dianggap pedofilia.

Ceritanya dimulai ketika Lee Yong Gook kehilangan istrinya dan masih belum bisa melupakannya.

Dia memiliki tiga anak untuk diurus, jadi dia mempekerjakan Park Dan Dan sebagai tutor. Namun, dia tertarik padanya dan itulah awal dari kisah romansa mereka.

Drama Young Lady And Gentleman sempat diprotes karena di episode-episode awal menampilkan adegan kencan gadis remaja dengan laki-laki dewasa. Walaupun begitu, drama yang akan tayang hingga 50 episode ini berhasil meraih rating tinggi.

Kepopuleran Young Lady And Gentleman tak lepas dari kerja keras tim yang ada di balik layarnya, salah satunya sang sutradara, Shin Chang Seok. Sutradara yang sudah malang melintang di industri hiburan Korea ini memulai karya pertamanya lewat drama The Full Sun (2000)

Link episode 1, klik link di sini

Link episode 2, klik link di sini

Link episode 3, klik link di sini

Link episode 4, klik link di sini

Link episode 5, klik link di sini

Link episode 6, klik link di sini

Link episode 7, klik link di sini

Link episode 8,klik link di sini

Editor: Ties

RELATED NEWS