jogjaaja.com

Siap Comeback Agustus 2022, Kontrak Group K-pop DIA Akan Berakhir?

Ties - Jumat, 13 Mei 2022 12:44 WIB
null

Group kpop DIA dikabarkan akan segera melakukan comeback pada Agustus mendatang, setelah comeback terakhir mereka pada Juni 2020.

Namun comeback group DIA kali ini dikabarkan akan menjadi penampilan terakhir sebelum kontrak dengan agensi mereka berakhir.

Untuk menjawab kebenaran hal tersebut pihak agensi kemudian memberikan tanggapan terkait comebacknya group DIA.

Menurut mereka, berita comeback group DIA adalah benar, akan tetapi rumor yang mengatakan bahwa comeback ini merupakan comeback terakhir sebelum kontrak mereka habis adalah tidak benar.

Dikutip dari antaranews, group DIA sedang bersiap merilis satu album pada Agustus mendatang, selain itu disebutkan juga bahwa masing-masing anggota group akan melakukan perjalanan untuk menyelesaikan promo album ini.

Album yang dirilis pada bulan Agustus ini akan menjadi comeback perdana setelah mini album keenam mereka “Flower 4 Seasons” dua tahun lalu.

Sayangnya pihak agensi belum mau mengabarkan mengenai tanggal rilis dan judul yang akan dibawakan oleh Eunice dan kawan-kawan. “Rincian pastinya masih dalam diskusi. Masih ada waktu tersisa. Sulit untuk mengatakan apakah album Agustus akan menjadi album terakhir” ujar agensi yang dirilis oleh Soompi pada Rabu (11/5/2022).

Group asuhan PocketDol ini sendiri memulai debut pertamanya pada tahun 2015 silam dengan tujuh anggota group, namun di tengah perjalanan karir mereka terjadi beberapa perubahan termasuk jumlah anggota.

Hingga saat ini group DIA dinaungi oleh enam orang member yaitu, Ki Huihyeon, Eunice, Jung Chaeyeon, Yebin, Eunchae, dan juga Jueun.


Bagaimana sudah siap dengan comeback group Kpop DIA? Nantikan kehadirannya pada Agustus mendatang yaa! (Mg-01)

Editor: Ties
Tags k-popgroup DIABagikan

RELATED NEWS