jogjaaja.com

Sudah Tayang, Berikut Sinopsis dan Link Nonton Money Heist Korea

Ties - Minggu, 26 Juni 2022 16:18 WIB
Sudah Tayang, Ini Dia Sinopsis dan Link Nonton Money Heist Korea (Instagram.com/netflixkr)

JAKARTA - Money Heist awalnya merupakan serial Netflix asal Spanyol dengan nama Spanyol yaitu La Casa de Papel. Saat ini, serial tersebut telah diadaptasi menjadi Money Heist Korea Selatan dengan judul Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Pada versi adaptasi ini, Money Heist Korea menghadirkan sekelompok kawanan perampok yang menutupi wajahnya dengan topeng warna putih yang khas dan diinisiasi oleh seorang genius yang menjuluki dirinya dengan nama Professor (Yoo Ji-tae).

Serial tersebut mengisahkan Korea Selatan dan Korea Utara yang bersatu setelah sebelumnya terpisah ideologi dan menghentikan perang serta membuat mata uang yang sama. Namun, rencana ini menarik perhatian Professor dan merasa dunia saat ini berjalan tidak adil dengan sistem kapitalisme yang saat ini dianut banyak negara.

Seperti serial Money Heist aslinya, professor kemudian mengumpulkan sekelompok pencuri dengan nama samaran, seperti Tokyo (Jun Jeong-seo) dan Berlin (Park Hae-soo) yang keduanya diceritakan berasal dari Korea Utara.

Kedua orang tersebut mengumpulkan anggota baru lagi dari Korea Selatan seperti Nairobi (Jang Yoon-ju), Moscow (Lee Won-jong), Denver (Kim Ji-hun), dan Rio (Lee Hyun-wo), serta dua orang lainnya asal Tiongkok yaitu Oslo (Lee Kyu-ho), dan Helsinki (Kim Ji-hun). Mereka merencanakan perampokan di Gedung Percetakan Uang Korea sebelum Korea Selatan dan Korea Utara reunifikasi.

Serial yang memiliki total 12 episode ini sudah tayang di Netflix. Anda bisa menontonnya dengan berlangganan Netflix terlebih dahulu. Berikut link nonton Money Heist Korea yang bisa Anda akses.

Link Nonton Money Heist Korea

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 26 Jun 2022

Bagikan

RELATED NEWS