Homelogo-ta
Jogja

Tim Riset UAD Temukan Pencemaran Mikroplastik di Kali Progo

  • Eduwara.com, JOGJA – Tim Riset Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta yang tergabung dalam Tim Program Kreativitas Mahasiswa-Riset Eksakta (PKM-RE) Tahun 202
Ties

Ties

Author

Tim Riset Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta yang tergabung dalam Tim Program Kreativitas Mahasiswa-Riset Eksakta (PKM-RE) Tahun 2022 berhasil mendeteksi pencemaran mikroplastik hingga ribuan partikel per liter pada air Sungai Progo. Temuan dari tim yang beranggotakan Salsabilla Safitri, Nazulla Nurul Sholikhah dan Zana Pandya Pratisara, menjadi peringatan bagi perusahaan umum daerah (Perumda) Air Minum Bantul.
caption
Tim Riset Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta yang tergabung dalam Tim Program Kreativitas Mahasiswa-Riset Eksakta (PKM-RE) Tahun 2022 berhasil mendeteksi pencemaran mikroplastik hingga ribuan partikel per liter pada air Sungai Progo. Temuan dari tim yang beranggotakan Salsabilla Safitri, Nazulla Nurul Sholikhah dan Zana Pandya Pratisara, menjadi peringatan bagi perusahaan umum daerah (Perumda) Air Minum Bantul. (Dok. UAD)
Ties

Ties

Editor