jogjaaja.com

Trailer Spider-Man No Way Home Tayang, Berikut 5 Musuh Spider-Man yang akan Muncul

Ties - Kamis, 18 November 2021 05:15 WIB
Trailer Spider-Man: No Way Home Rilis, Inilah 5 Musuh Spider-man yang Akan Muncul (Marvel.com)

JAKARTA - Marvel dan Sony Pictures baru saja merilis trailer terbaru dari salah satu film MCU, Spider-Man: No Way Home. Dalam trailer tersebut terungkap bahwa Spider-Man memiliki musuh dari semesta lain.

Spider-Man: No Way Home mengambil setting waktu tepat setelah peristiwa di mana identitas rahasia Spider-Man diungkap kepada publik oleh J. Jonah Jameson dari The Daily Bugle, yang ditayangkan pada akhir film Spider-Man: Far From Home. Mengetahui hal tersebut, Peter Parker yang masih dibintangi oleh Tom Holland ini memutuskan mengatasi masalahnya dengan mencari bantuan dari Doctor Strange yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch.

Pada trailer Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange memilih membantu Peter Parker dengan mencoba menghapus ingatan semua orang yang sayangnya justru menimbulkan kesulitan yang bahkan lebih menyusahkan keadaan Peter Parker.

Hal itu karena Doctor Strange ingin menghapus ingatan semua orang tentang identitas asli Spider-Man, yang justru membuat musuh Spider-Man di universe sebelumnya menjadi muncul. Berikut lima musuh Spider-Man yang dimunculkan dalam trailer Spider-Man: No Way Home.

1. Doc Ock

Doc Ock atau Doctor Octopus sebelumnya pernah muncul sebagai tokoh musuh Peter Parker di film Spider-Man 2 (2004), di mana Peter Parker masih diperankan oleh Tobey Maguire. Doctor Octopus merupakan seorang ilmuwan jenius yang kehilangan jati dirinya usai menggunakan delapan kaki robot ciptaannya sendiri.

2. Green Goblin

Green Goblin sebelumnya sudah pernah muncul sebagai musuh di film Spiderman pertama. Green Goblin memiliki identitas asli yaitu ayah Harry Osborn, Norman Osborn yang diperankan oleh Willem Dafoe.

3. Sandman

Sandman atau Flint Marko merupakan sosok musuh di film Spider-Man 3. Karakter Sandman diperankan oleh Thomas Haden Church. Ia adalah seorang perampok yang tidak sengaja masuk ke sebuah lokasi penelitian yang membuatnya menjadi manusia pasir saat dikejar polisi.

4. Electro

Electro diperankan oleh Jamie Foxx merupakan musuh dari Spider-Man pada film The Amazing Spider-Man 2. Identitas asli dari Electro adalah Max Dillon yang sebelumnya bekerja sebagai tukang listrik, namun berubah menjadi Electro saat tersengat listrik berkekuatan tinggi.

5. Lizard

Lizard adalah Dr. Curt Connors yang dibintangi oleh Rhys Ifans yang sebelumnya telah muncul di film The Amazing Spider-Man 2. Dr. Curt Connors sebetulnya merupakan rekan sekantor dari ayah Peter Parker, namun ia justru mencoba penelitiannya pada dirinya sendiri dan menyebabkan tubuhnya berubah menjadi sosok lizard.

Film Spider-Man: No Way Home rencananya akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 17 Desember 2021.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 18 Nov 2021
Bagikan

RELATED NEWS