jogjaaja.com

Unik, Ada Fesyen Show di Tengah Resto Kaliurang Berlatar Sunset

Ties - Senin, 19 September 2022 15:44 WIB
Foto: Sejumlah model saat memamerkan koleksi busana yang ditampilkan dalam fesyen show Sunset Kaliurang yang digelar di Savana Kaliurang, Minggu (18/9/2022).

SLEMAN, Jogjaaja.com - Konsep unik dihadirkan sebuah restoran Lavana Restoran yang berada di kawasan wisata Kaliurang.

Tempat yang menggabungkan wisata dan glamping ini menyelenggarakan fesyen show di tengah resto kepada pengunjung yang hadir, Minggu (18/9/2022).

Bekerja sama dengan Arby Vembria Modeling School (AVMS), Lavana Restoran menampilkan sejumlah koleksi busana modern bergaya outdoor kepada para pengunjung yang hadir di tempat itu.

Para model bergaya lengkap dengan busana yang beragam mulai dari koleksi semi formal, outdoor, anak-anak dan lain sebagainya. Restoran yang memang mengusung tema keluarga ini cocok digunakan untuk acara seperti itu.

Pendiri AVMS, Arby Vembria mengatakan, setelah melewati badai pandemi yang melumpuhkan berbagai sektor pihaknya kembali berkerja sama dengan Lavana Resto menyelenggarakan fesyen show di tengah restoran. Hal ini merupakan upaya untuk kembali menggeliatkan wisata yang mulai tumbuh.

"Kemarin kan kita mengalami pandemi dan ini seremonial untuk merayakan bahwa kita sudah bisa sedikit bebas berkarya untuk kembali menggeliatkan pariwisata," katanya.

Menurutnya persiapan yang dilakukan untuk menghadirkan acara itu berlangsung cukup singkat. Hanya sekitar satu dan dua minggu, acara kemudian dihadirkan kepada pengunjung resto yang bersantai sambil menikmati aneka kuliner.

"Kita juga gandeng pelaku fesyen lokal dan nasional untuk meriahkan acara hari ini," katanya.

Acara itu diselenggarakan dengan tema fesyen sunset Kaliurang. Dengan latar belakang matahari terbenam atau sunset di kawasan Kaliurang yang sejuk, kian menambah suasana fesyen show sekaligus sajian kuliner yang ditawarkan.

"Biasanya kan sunset hanya ada di pantai dan ini coba kita kolaborasikan vibe sunset di Kaliurang dengan acara fesyen. Kawasan ini juga bisa dinikmati ketika pagi dan matahari terbit jadi enak dan cocok bersama keluarga," jelasnya.

Salah seorang pengunjung asal Pati, Jawa Tengah Agung Bayu Kristianto menyebutkan, konsep yang dihadirkan oleh manajemen restoran sangat unik dan menarik dengan menyelenggarakan fesyen show di tengah restoran.

Menurutnya hal ini merupakan upaya baru guna menambah pengalaman pengunjung yang datang menikmati sajian kuliner dan suasana di tempat itu.

"Menarik idenya, ini mungkin bisa digelar rutin dan bisa jadi andalan untuk menambah atraksi di tempat ini," kata Agung. (Anz)

Editor: Ties
Tags Lavana RestoranBagikan

RELATED NEWS