jogjaaja.com

Waspada Cari Link Download TikTok 18 Plus Apk 2022, Ini Bahayanya!

Ties - Senin, 28 Februari 2022 19:09 WIB
Hati-hati Cari Link Download TikTok 18 Plus Apk 2022, Ini Bahayanya! (Pixabay.com/Antonbe)

JAKARTA - Link download TikTok 18 Plus Apk 2022 akhir-akhir ini tampak trending dan banyak dicari. Akan tetapi, Anda perlu lebih waspada mengingat aplikasi ini tidak resmi.

Hal ini karena TikTok 18 Plus Apk 2022 bukan merupakan aplikasi resmi seperti TikTok yang dirilis oleh ByteDance. Seperti yang Anda ketahui, TikTok merupakan suatu media sosial yang dapat digunakan untuk berbagi video pendek yang bisa disertai background musik yang viral.

Sedangkan TikTok 18 Plus Apk 2022 adalah suatu aplikasi buatan pihak ketiga yang bertujuan untuk digunakan orang-orang berusia 18 tahun ke atas, tapi bukan buatan ByteDance.

Jadi, bisa diartikan aplikasi tersebut bukan resmi. Aplikasi ini telah ada dalam bentuk versi beta dan sudah diluncurkan di beberapa negara. Demikian dilansir dari laman resmi TrenAsia.com jaringan media Jogjaaja.com

Tema dan antaramuka pengguna TikTok 18 Plus Apk 2022 mirip dengan TikTok. Bedanya, video yang dibagikan di aplikasi ini jauh berbeda dengan video yang kerap dibagikan di TikTok.

Namun, sebaiknya Anda tidak mengunduh aplikasi modifikasi (MOD) tersebut karena bisa jadi aplikasi itu telah melanggar hak cipta dan tidak disertai dengan sistem keamanan data yang baik. Inilah beberapa bahaya mencari dan mengunduh link download TikTok 18 Plus Apk 2022.

  1. Rawan disusupi malware atau virus berbahaya.
  2. Sering muncul iklan yang mengganggu Anda.
  3. Data pribadi Anda rentan untuk dicuri.
  4. Membuat ponsel Anda jadi kurang responsif atau lebih lambat kinerjanya.

Oleh karena itu, selain Anda tidak disarankan untuk mengunduh aplikasi ini, sebaiknya Anda juga membimbing orang-orang di sekitar Anda termasuk anak-anak agar tidak mengunduh aplikasi TikTok 18 Plus Apk 2022 karena berisi konten dewasa yang tidak cocok untuk anak-anak. (*)

Bagikan

RELATED NEWS